Weekend Kemarin

Facial perdana!! Hore akhirnyaaa… Rasanya? Deg-degan… ahahahah. Tangan gue sampe tegang saking parnonya, ahahahah. Itu kan disambi manicure ya, ngga tau juga mbak-nya nyadar apa ngga kalo tangan gue rada dingin gitu πŸ˜€

Sepanjang facial itu paling senewen nungguin kapan sih ini jerawat bakal di-abuse..takutnya ngga main-main deh kemarin, ahahaha. Setelah facial memang terasa lebih bersih sih mukanya, auk deh kalo itu sugesti doang, rasanya sih ngga juga πŸ˜› Kesimpulannya, masih jauhhh lebih sakit waxing buat gue, jangan tanya sebelah mana πŸ˜›Β 

Had the weirdest day at the dentist. 2 jam lebih buat nungguin dokter gigi-nya ngelakuin hal yang ngga penting menurut gue, sigh. Kebetulan kemarin kebagian sama dokter yang bukan biasanya, dokter asli gue cuma supervise aja, karena dia ada pasien yang lama banget treatment-nya. Eh ndilalah si dokter pengganti ini melakukan kesalahan-kesalahan super ngga penting yang sangat membuang waktu, sungguh amat sangat deh.. Gue senewen, si dokter asli juga keliatan kesel ngeliat ulah si penggantinya ini, jadilah kita molor aja lamanya… Aslinya buat kontrol rutin macam gue kemarin itu 45 menit aja udah paling lama lah itu, cikcikcik si dokter.

Girls day out ke.. Tanah Abang.. Hahay.. Berangkat bareng partner belanja (identitas sementara anonim dulu, hihih) yang udah sama-sama niat belanja (baca : didukung oleh budget) itu penting jendral, penting karena bisa saling mengingatkan, atau saling ngomporin (baca : jadi stylist gitu..ehem) saat melakukan seleksi area tebar-tebar rupiah *tengil*. Cita-cita nyampe sana pokonya sebelum jam makan siang, biar cari parkir enak masih kesampaian, dan punya cukup waktu buat jelajah sana-sini.Β Hasrat belanja pun tersalurkan dengan sakseusnya.. Huraah!!

FYI buat yang boro-boro nginjek TA, nyaman lho sekarang tempatnya, minimal parkir mobil di gedung udah ada dan tokonya udah ber-AC semua, emm..di Blok A&B sih, ngga tau juga bagian lainnya hehehe. Memang harga grosir murahnya bisa menggoda ya, kalo ngga peduli merk mah hajar wess.. daripada beli di online shop atau tempat lainnya dapet harga berkali lipat dengan merk yang sama aja ngga jelasnya? I’d root for TA deh teteup.. πŸ˜›

Malas sama tempat belanja yg terlalu crowded? Ya jangan kesana menjelang hari raya ajah..ngga bakal sebulan sekali juga kok nyamperin TA (saran ngga membantu, hihihi). Pengalaman kemarin sih, area yang crowded itu adalah sekitar tempat jajanan, hahaha, butuh ngisi perut kan biar kelilingnya tetap bertenaga πŸ˜€

All in all, I had fun last weekend. First weekend in 2013 already ya..yay!! πŸ™‚

5 comments

  1. uul · February 13, 2013

    Ahahahha partner girls day out-nya pasti keren ya mbak =)).
    Jatah ke TA mah setaun 1-2x doang klo aku sih.
    Pas lebaran sama pas bonusan akhir tahun. wkwkwkkwk

    • uul · February 13, 2013

      Eh ketinggalan, facial perdana? seriously??
      aku udah berabad2 gak facial nih, terakhir pas mo nikah =)) *prewed treatment.. =P
      tiap kali facial entah dimana, orangnya selaluuu bilang
      “mbak, ini komedonya banyak bener ya”
      panen dia.. wkwkkw

      • June · February 13, 2013

        seriusan, saya ga berani facial memang dr dulu… *cupu* :p

    • June · February 13, 2013

      keren kok.. semua yang anteng diajak muter belanja segitunya itu keren buatku, hahahaha

      • uul · February 26, 2013

        Nyahaah ya jelas anteng atuh, pertama keluar setelah dipingit sekian lama.
        Klo gak inget budget yang udah kemana2.. pasti masih mo muter aja koq aku =))

Leave a comment