it’s me

nothing in particular.

cuma lagi terheran-heran aja barusan..*abis baca tulisan seseorang yg isinya mengungkapkan perasaannya dengan bagusnya*
huaaa
gw gak bisa nulis macam gitu
gw ga bisa bermanis2, berkata2 romantis
gw gak bisa puitis..atau bikin puisi
yg terutama sih, gw ga akan ngerti puisi……………ahahah

*jadi j
angan perna kasi gw puisi ya, seberapapun cintanya lo sama gw :P*

gw itu..frankly speaking
yg muncul pertama di otak, ya itu yg keungkap
kadang pengen bisa bergaya manis nan romantis lewat kata2
eh ujung2nya gw malah pengen ngakak ndiri..ehe

lah terus kenapa bisa ada blog ini ya
ini isinya kata2 semua loh 🙂
tapi setelah dipikir2..ini tong sampah gw juga kali ya
salah satu media gw buat mengungkapkan hal2 yg mungkin ga bisa gw ceritain ke orang
tempat yg mungkin secara ga sadar bisa menyembuhkan gw yang kadang ‘sakit’ hehe
amiin

kalo lo melihat gw lagi ga banyak berkata2..
yah gw harap si semoga semua sikap atau kelakuan gw bisa mewakili keiritan kata2 gw(in a good way of kors)..
yuk ah

Advertisements

and they said..

Lo itu nyun :

supel — sedikit sangsi, soalnya gw merasa bisa jadi diem banget kalo baru kenal orang 😀

independen — honestly..I kinda like having this type of personality 🙂

reliable — hm..makasi.. 🙂

TAPI

*hihihi*

kalo lagi bad mood, as if you’ve fallen to the dark side..

ahahahahaha…

yes it can be true..

hihihi

jangan menyerah

salah satu temen baik gw pernah bilang,
“yang ikhlas, kalo orang ngejudge lo atas apa yg sedang lo hadapi ya inget aja, they DON’T KNOW EVERYTHING. dan kalo lo dipusingin sama macem2 hal dalam hidup lo, coba inget kematian. inget aja, uda sebaik apa persiapan lo untuk menghadapi kematian, nah nanti segala kesusahan lo pasti akan berasa lebih sepele deh dibandingin yg ini”

WOH
itu ekstrim sih sebenernya buat gw 😀
tapi..ya..ada benernya juga sih omongan temen gw itu 🙂
*tapi tetep ya..berasa serem aja gitu, langsung disuru compare ma kematian..huehehe*

anyhoo..
ni lagu sebenernya bagus ga sih?
beneran (seperti yang sudah banyak dibilang)nijplak ga sih?
i’m not a huge fan, ngeh banget ma lagu2nya juga engga..hehe
tapi ko kayanya temen gw bilang nih liriknya oke juga buat yg lagi down patah semangat..

cheers.