My Kind Of Girl Crush

Gw adalah salah satu orang yang jarang *sangat jarang malah* bisa ngefans sama sesuatu atau seseorang. I really don’t know why ^^; I guess I just don’t have much enthusiasm to do that..apalagi sampai bikin gw koleksi segala yg berhubungan dengan sesuatu/seseorang tersebut, ngga banget, hehe.

Mungkin satu2nya hal termasuk kategori ngefans untuk gw dan bertahan cukup lama bahkan sampai sekarang adalah..sepatu. Hihi. Itu pun baru mulai sekitar 3 taun yg lalulah, dan BAMM..!! instant love..mulai berani beli yg modelnya macam2, mulai cuek make yg modelnya macam2 (kadang sampe mancing orang komen yg bisa bikin kuping panas..tapi tetep..jalan teruuuus :P), sampe akhirnya secara ga sadar rasanya jumlah sepatu gw udah cukup untuk mulai dibuatin walk-in closet..huwah (baca : udah bikin emak nyap2 liat tumpukan sepatu anaknya n mulai ngelarang beli2 lagi, tapi..ehmm :D). Some people might think it’s weird untuk kecanduan sama yg namanya sepatu, but for me, sepatu *ehm sendal jg dimasukin deh :D* itu bukan sekedar alas kaki, it’s an art. Sepatu yg cantik, yg unik, one of a kind, yg butuh extra effort saat pembuatannya, yg bikin orang nengok n komen macam2 saat mereka melihat, yg super nyaman, yg bikin pegel setengah mati, yang ribet gila tiap mau dipake, yg butuh extra care untuk penanganannya, yg bikin gw berani splurge for that thing called shoes, well..that’s something for me, kalo gw punya space n money buat bikin display kaca yg bagus buat sepatu2 gw, I’d do that..I’d love to see them hanging around with their individual sense of style staring back at me, I’d smile just doing that..and I’m only talking about shoes!! LOL.

Anyhoo, enuff with the shoes story. Kan judulnya girl crush ^^; Anyway, it’s about pure girl crush, bukan ngefans whatsoever.. Awalnya gara2 iseng brosing dan nemu link yg nyambung ke jeng Agnes Monica, akhirnya jadi ngeliatin yutub dia deh… ๐Ÿ˜€ dan gara2 video dibawah ini rasanya dia jadi masuk ke daftar girl crush gw ๐Ÿ˜€

Let’s see, ada R&B, ada dance, saya pun senang ๐Ÿ˜€ She’s smart, exudes confidence and self-respect, good looking, talented and determined *well, sesi menonton infotainment di rumah bersama emak memberikan supply info yg cukup dalam hal ini :P*, she knows what she’s doing with her life, comes with style bule dan sometimes carefree attitude dengan proporsi yg pas. I like this girl. Yeah.

Yang lainnya?

Katy Perry.. Ahh!! Sweet girl face but with quite a seductive attitude and style..*phew* and pastinya, womanly figure *mauuu*. Wowee. *gw jadi terdengar kurang normal disini.. ^^;*

Lalu, lalu..

Alexis Bledel!! My other kind of pweety..innocent look with striking blue eyes *eye makeup-nya sering keren deh jeng!!*. Veteran Gilmore Girls pasti kenal lah ya sama mbak yg satu ini, dan imej smart and nice ย daughter nampaknya melekat terus sejak dia main di tv series yg satu itu. Kayanya masi susah mbayangin dia di role2 dia selanjutnya, tetep..yg keinget ya Rory Gilmore. ย Either way, definitely one of my girl crush.

So there you, my girl crush *hey, a girl can have one, or maybe more ;)*. Definitely not a huge fan of them, but I like them for all of the mentioned above.

Gotta hit the bed now. Ta ta.

8 comments

  1. glowandflow · September 29, 2010

    why don’t you put my name on this post, dear? ๐Ÿ˜€

    • nyumnyun · September 29, 2010

      ngelirik suti atas bawah atas bawah sambil bilang “eling jeng, eliiiing..istighfar” ๐Ÿ˜€

      • glowandflow · September 29, 2010

        aah…. sok nggak ngefans lo…

  2. nyumnyun · September 29, 2010

    Tiaaar… acc WP lo kayanya dihack nih.. waspadalah, waspadalah.

    • glowandflow · September 29, 2010

      ha masa? taunya?

      • nyumnyun · September 29, 2010

        abis biasanya lo kan ga mupeng dipuji gini ๐Ÿ˜€ palagi smp nuduh gw ngefans sm lo, ihh ga banget ya bow..hahah ๐Ÿ˜› *just kiddin yg bagian dihack, gt mksdnya, aahh you’re spoilin’ the fun… :D*

      • glowandflow · September 29, 2010

        ah eloooooo… gw kira gw di hack beneran… secara akun YM gw pernah di hack.

        sorry for spoiling the fun. maklum. aku kan lugu dan polos :p

      • nyumnyun · September 29, 2010

        hahaha.. payah ah suti. ga konsen gara2 audit kayanya.. ๐Ÿ˜€

Leave a comment