Moral of The Story

Teringat kata-kata guru agama saya di SMU dulu..

Kalau melihat temannya yang jarang sholat dan tiba-tiba suatu hari dia mulai rutin sholat, jangan malah di cie-cie-in. Disyukuri saja, jangan malah ribut komentar “Ciee..tumben nih sholat.” Lebih baik kita mendukung perubahan positif dia kan ketimbang melakukan hal ngga penting yang kurang bermanfaat?

People (can) change. That’s the fact. Kalau tidak bisa menerima perubahan yang baik, masalah bukan ada di pelakunya. 🙂

Musikimia – Apakah Harus Seperti Ini

Been a fan of Padi’s music since a long time ago (bikin lagu kok cenderung timeless dan dalem! Suki! bodo amat deh mainstream). Bolak-balik denger lagu ini di radio penasaran setengah mati siapa toooh penyanyi aslinya. Cuma ngenalin vokalnya Fadly tok. Entah kenapa tiap gue search kok result nyasar kemana-mana..brrrp. Hahah.

Tapi penasaran gue terbayar sudah. Dengarkan dan resapi..hihihi halah2..

Cumberbatch Update

..and a bit of Martin Freeman in the beginning 😉

How annoying is he?? Haha.
Anyway, masa hiatus tv series ini memang suka bikin geregetan yah, can’t wait, can’t wait.

Til next season!