Fisik Lagi Fisik Lagi

HMM!!

Topik yang ngga ada abisnya ya?

Cewe mana yang ngga pernah kesentil sekaliii aja dalam hidupnya kalo dikomentarin soal fisik? 🙂

Tapi beneran ngga ada abisnya sih emang ya.

Ketemu rekan sekantor yang boro-boro ngobrol, paling sering ketemu juga paling di toilet. Modal senyum doang. Tiba-tiba dia komen fisik. Eh..cipika-cipiki dulu yuk!!

Lagi jajan di koperasi kantor, kasirnya ngetawain orang di depan gue karena dia jajannya borongan. Tiba giliran gue, sambil bisik-bisik (masih kedengeran nyet..) sama asistennya, terus bilang, “Kalo yang ini baru wajar nih..” Ngerti kan?

Dikomenin kaya FARID HARJA. Hanya karena gue pake baju lebar ala model batwing gitulah. Yang komen seorang bapak beranak satu. Saya sih hanya berucap, “Alhamdulillah ya Pak, udah beristri yang ngga segede saya, kalo pake baju model gini pasti cantik-cantik aja.” 🙂

Itu hanya sedikit diantara sekian banyak.

Memang gue gendut? YES. I know.

Terus kenapa kesannya kesel? Jangan salah ya..gue bukan kesel dan lalu denial kalo gue gendut, I know I’m overweight. Tapi komentar-komentar atau perlakuannya itu yang…DOH.

Dan apakah kalo gue langsing lalu beres ceritanya?

Ternyata tidak kok sodara-sodara. Circa 2007-2008 gue pernah langsing. Beneran langsing. Gitu pun, masih ada orang yang bisa nyela fisik gue segitunya, seorang lelaki tepatnya. Believe it or not, celaannya itu sampe melibatkan nama binatang lho..super sekali yaa? 🙂

Bukan berarti saya ngga mau usaha untuk menormalkan berat badan lho ya.

So that’s it. Mari rem diri kita masing-masing dari komentar ngga pada tempatnya ini. Kritik positif itu ada caranya sendiri kok.. 🙂

Semoga gue pun selalu inget untuk ngga ikutan kebablasan. Semangkaaaa…

Leave a Reply

