Kakak Nay On Weekend

20130817_140357

Ompong..nyihihih

Perkenalkaaaan..dua cewe yang ber-selfie-ria tapi ngeblur diatas adalah Kakak Nayla dan tantenya yang jilbaban (kali aja ketuker :P), yaitu caya cendiliiii..*sungkem*

Kakak Nay ini anak pertama dari kakak sepupu gue. Dari jaman masih di perut ibunya, keluarganya tinggal di dekat rumah gue. Dekat banget malah, walking distance, beda 3 rumah doang. Makanya sejak dia lahir jadi ikrib banget sama keluarga gue. Terutama sama nyokap gue yang biasa dia panggil Eyang. Sekarang sih Kakak Nay udah tinggal di Bandung karena ngikut kerjaan babehnya yang pindah kesana. Pindah sejak dia umur 2 tahun kalo ngga salah, sekarang anaknya udah 5 tahun umurnya. Jaman baru pindahan, keluarga gue kesepian dong..terutama gue dan nyokap, namanya juga hampir tiap hari suka ada anak kecil tau-tau nongol depan pintu sambil teriak-teriak manggil nyokap gue..mewek deh pas dia pindahan..hihihi.

Foto diatas diambil di Akuarium Air Tawar TMII. Ceritanya Kakak Nay ini nginep di rumah gue dari Jumat kemarin. Dari Jumat malam itu udah ngoceh mulu, “Aku mau ke taman mini..ke taman miniiiii” kadang makin lama makin tinggi nadanya alias jejeritan..maklum terobsesi dia, hahaha. Gimana ngga obsessed, tiap lagi main ke rumah gue atau lagi main ke Jakarta deh intinya, udah bolak-balik minta ke TMII mulu tu anak. Nah orang tuanya alias kakak sepupu gue tuh males banget main kesana, yang rame lah, panas lah, dan buat orang gede kan ya kurang seru kali ya dipikirnya? Jadi lah anaknya tiap kali minta ya diboongin mulu..dialihkan perhatiannya supaya jadi main ke tempat lain aja. Hiahihih..kasian kamu Kakak Nay. Akhirnya pas hari Sabtu gue deh yang sok ambil keputusan sendiri, nodong emak babehnya buat dijadiin aja ke TMII, toh ngga ada plan yg fixed juga buat ke tempat lainnya. Kasian juga anaknya udah minta-minta dari kapan tau, hihihi.

Nyampe sana mukanya gini mulu deh hampir selama di TMII..

20130817_140333

Walaupun keliatannya masih kurang ngeh kalo udah nyampe TMII, tapi komennya tetep..”Aku bahagia sekali akhirnya ke taman mini..”

Hampir ya, hampir…karena ada momen-momen dimana dia krengkih juga selama disana. Untung ngga ada yg awet bertahan lama..paling cuma kalo tergoda dikit, liat anak-anak pada main trampolin misalnya, mupeng deh dia, tapi ya diiming-imingi hal lain juga bisa cepat teralihkan kok, hihihi. Rute kita disana tu main ke Taman Burung, lanjut ke Akuarium Air Tawar dan terakhir ke Taman Serangga. Udah gitu tok, ngga pake berenang karena panas dan keliatan cendol banget isinya, atau nonton keong mas karena kuatir dia bosenan di dalem, atau naik skylift abis anak kecilnya ngga berani juga gitu. Lagian kita kesana buat jalan-jalan santai, ngga terobsesi harus cobain ini..itu..karena dari jam berangkat udah keliatan banget kalo cuaca lumayan panas, jadi dibawa santai aja deh. Oia FYI, tiket masuk akuarium dan taman serangga sekarang jadi satu, jadi sekaligus bisa masuk dua-duanya, kalo emang dari dulu udah gitu sih maaf kalo infonya basi hihihih.  Padahal cuma ke 3 tempat itu, tapi kayanya karena cuaca lumayan panas jadi udah berasa cape juga *anak mol deh nih, manjaaaa…*

Lucunya Kakak Nay ini, udah sampe muterin 3 tempat itu dia masih aja komentar, “Aku mauuu ke taman miniiiii.” Lah bingung ya ni anak..hahahaha. Untungnya sih kayanya ngerti juga akhirnya kalo kita udah di TMII. Kalo dibilang enjoy atau ngga, dari frekwensi dia semangat mondar-mandir sih kayanya iya. Semangat bener lah pokonya, sampe kalo ngga ditahan ya ngga mau liat macem-macem juga kali dia hahahah, yang ada jalan random aja dia kesana-kemari sambil ngoceh mulu. Anak umur segitu kali ya, belum terlalu ngerti-ngerti amat sama apa yang diliat, gue yang sepanjang di TMII digandeng mulu sama dia (“Aku maunya gandengan sama tanteeee”) akhirnya ngikut aja lah digeret kesana-kemari hihihi.

Kelar 3 tempat itu terus kemana? Giliran yang gede-gede deh nagih jatah, “Udah ya Kak…sekarang kita ke mall ya, cari makan yuuuk.” hahahah langsung cusss karena emang aslinya udah pada kelaperan.

And to wrap up the day? Malamnya gue pun tepar kena radang tenggorokan… 😀

2 comments

  1. uul · August 20, 2013

    Bahagianya anak kecil itu sederhana memaang 😀
    lucu iih ompong gitu giginya. hihihi

    • June · August 20, 2013

      Yg paling gemesin ituuuu..ngomongnya udah mcm2 bgt ni anak. Suka geli sendiri deh dengernya, kok tau2 dah ngerti aja :*

Leave a Reply

