Angkatan 2001

Seorang teman memposting foto ini di forum whatsapp geng kampus gue.

Binusian 2001

Coba tebak siapa ketua kelasnya..?? 😀

Ini adalah foto kelas gue jaman kita lagi (semacam) ospek. Kenapa semacam? Soalnya masa orientasi kita dulu itu ngga segitunya sih, ngga ada tugas yg terlalu aneh-aneh lah, senior galak juga ngga ada yang terlalu lebay (kalo gue ngga salah inget sih hihihi). Mahasiswanya mah banyak yaa, kelas gue ini cuma seuprit bagian aja, dulu angkatan gue yang jurusan IT aja ada sampe 1000-an orang. CMIIW deh buat yang tau, yang jelas kalo lagi masa ujian itu gedung kampus udah kaya cendol deh..pecahhh ramenya, tumpah.

Beberapa orang di foto ini akhirnya jadi ikrib, suka ngumpul bareng, nebeng tidur di rumah orang bareng, ngabisin jatah makan di rumah orang bareng (hahahah), dan macam-macam lah khas anak muda *ciyeee sekarang umur berapa sihhh* *eh ketauan ya dari angkatan kuliah*. Dilanjut pas semester entah keberapa (lupa), terus jadi gabung sama geng lain dan somewhat berakhir bahagia, karena ada yang jadi ketemu jodohnya.. 5 married couples!! 🙂

Gosh.. It’s been a while yaa. Jadi pengen mampir kampus lagi, yang berdasarkan info terakhir dari teman udah makin mirip mall ajah..ckckck.

Moral of the story? Karena kampus mirip mall itu kayanya udah pasti ngga murah, Bapak dan Ibu sekalian yang udah beranak dan belum sekolah..siapin baik-baik yaa biaya sekolahnya!! Hihihi.

Lanjut nostalgia dulu ah.. Ciao.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s