Kritikus Kurang Sejati

Siapa bilang jadi kritikus itu gampang??

Asal njeplak sih ngga bisa dibilang kritikus ya. Itu mah dikategorikan komentator aja deh, haha.

Contoh, yang baru kejadian nih.

Saya punya teman. Teman sepermainan. Teman lawan jenis.

Ngga tau apa karena kita saking udah berasa akrab (emang akrab yah kita? kalo di dunia lain suka kaya strangers kok :D), kadang si bapak satu ini kalo kasi ‘input’ suka makjleb jleb zlub zlubbb…

Me : Lucu ngga sepatunya?? *kasi liat foto via chat* | Him : Jelek.

Me : *ganti profile pic FB pake foto kece hasil jepretan temen fotografer* | Him : Jelek fotonya. Muka kamu ngga oke disitu.

Him : Gendut. Diet dong.

*tabok tabok tabok*

Yang ngeselin, ternyata kedepannya dia bisa lupa aja gitu sama komentar lamanya. Ng-gak-kon-sis-ten. “Masa sih dulu pernah bilang gitu? Masa sih?”

Ckckckckck.

Subjektifitas memang terkadang tanpa batas. 😛

Untung masih bisa dijadiin konsultan di bidang lain ya. Hahah.

Ps. You know who you are. Kalo sok ngga berasa, that’s your issues dude. LOL.

Advertisements

2 comments

  1. Ayu Citranigtias · May 20, 2013

    Wuiikk.. ngejleb banget mbak.. Siapa diaa. aku kepooo :)))

    • June · May 20, 2013

      hey hey siapa dia…nyanyi aja deh 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s