Beginikah Rasanya?

D-day, santai aja. Dijalanin dari awal sampai selesai. Capek sih, tapi ngga jadi pegel-pegel atau gimana.

Next day, mau bangun tidur pagi tuh beraaaat banget kayanya. Rasanya badan butuh extra tidur. Padahal ngga begadang lho. Dan setelah nyampe kantor baru berasa, punggung bawah kanan gue kok pegel yaa??

Beginikah rasanya abis yoga?

*padahal baru sekali doang, hahahahah cupu… :P*

Yoga dimana emangnya ceu? Di kantor saya doooong.. πŸ˜€

Jadi kantor saya itu mengadakan kegiatan olahraga rutin buat para wanita. Seminggu sekali (kurang banget ya harusnya, tapi ini seminggu sekali aja gue nyaris ngga pernah ikut, hihihi). So far olahraganya itu variasi antara aerobik atau yoga. Kemarin perdana gue ikutan itu lagi sesi yoga.

Sebenarnya sih, maunya rutin ikut tiap minggu. Tapi masalah terbesar gue adalah, sering banget lupa bawa baju ganti atau sepatu. Seriiiing banget. Akhirnya batal lagi, batal lagi. Entah kenapa kok ya ngga pasang reminder gitu dari dulu.. πŸ˜›

Soal yoga-nya sendiri. Aslinya gue kurang berminat sih. Secara dulu jaman lagi rajin Β nge-gym (membershipnya ngga murah, kudu rajin :P) pernah beberapa kali ikutan kelas yoga. Ehhh gue salah mulu. Instrukturnya juga bolak-balik koreksi gerakan gue gitu. Lama-lama sebel, jadi ga fokus soalnya hahahah. Akhirnya kalo ikutan sesi kelas gitu lebih milih yang gerakannya heboh aja sekalian, cardio FTW πŸ˜›

Anyway itu masa lalu, sekarang kan udah ngerasain ikutan, haha. Ternyata sesi yoga kemarin berjalan sakseus.. Gue pikir bakal kesulitan ngikutin, secara gue jauh dari langsing yah seus.. Pakabar badan kalo harus dilipet-lipet? Stretching kaki trus dada ketemu lutut…hmmmmh, watermelon!! πŸ˜€

Alhamdulillah masih bisa.

Cuma yang gue belum cari tau lebih lanjut nih, yoga itu bukannya salah satu intinya itu tentang atur napas ya? Kalo gue akrobat gitu tapi sambil ngos-ngosan apa bener tuh? Hahahah.. *tar deh gugel lagi*Β 

Yang jelas salah satu efek yoga kemarin yang gue suka adalah momen atur napas itu sendiri, karena gue punya alergi yang sering bikin flu dan hidung mampet, narik napas biasa aja bisa sampe bunyi ‘ngik ngik’. Dan itu kejadian loh kemarin, nyaris pengen ngakak pas lagi anteng pose meditasi pejamkan mata trus gue tarik-buang napas dan “ngik…ngik…” Huahahahah *maaf ya kalo sebelah gue ada yang buyar konsentrasinya kemarin* Tapi setelah beberapa saat coba atur napas yang bener, lama-lama bunyinya hilang tuh, senangnya.. Langsung berasa lebih sehat!! Hakhak..

Anyway, salah satu gerakan yang diajarin kemarin tuh ini. Err, mirip ini sih tepatnya. Ngga nemu yang sama persis kaya yang diajarin kemarin. Entah beneran ini gerakannya tapi gue kurang merhatiin apa gimana, dan lupa pula sama nama gerakannya.. Zzzzz. πŸ˜€

Ngga susah kok. Cuma kalo pemula paling doyong kemana-mana ngga karuan awalnya..hihihihi.

Terus lanjut ngga nih yoga-nya? Semoga yah semoga.. πŸ˜€

Advertisements

4 comments

  1. nyonyasepatu · April 11, 2013

    Ihh enak bgt ada di ktr ya hehe

    • June · April 12, 2013

      Lebih enak lagi kalo ada gym sekalian. Hahaha, ngelunjak πŸ˜›

  2. uul · April 16, 2013

    Seminggu sekali tapi perasaan baru ikutan 3x an deh aku..
    *plaakkk

    • June · April 16, 2013

      kita lanjut gan besok..semangatttt *tampar lemak perut*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s