I Need Something Hot and Delicious

Haven’t been feeling really well lately.

Kemarin itu pusing sebelah sampai bolak-balik udah nyaris tepar di meja kantor. Pas sekalinya melek, eh boss lagi lewat di sebelah…tenooot.

Kalo baca blog bule, orang lagi sakit biasanya dikasih makan sup ayam itu cocok banget ya. Hangat-hangat, uapnya bisa bikin hidung meler tuh buat yang lagi mampet..*terus nyemplung ke mangkoknya, hahahahahahahah, upps maap*

Tapi lidah Indonesia saya dari kecil berkata lain. Dulu pas masih kecil pernah lagi sakit dan tepar, terus nyokap masak sayur bening bayam plus kering tempe yang agak pedas gitu. Wuihh, entah kenapa itu rasanya jadi makanan terenak buat saya yang lagi sakit saat itu. Padahal indera perasa biasanya udah kaya ngga berfungsi kalo lagi sakit, yang enak jadi hambar. Tapi kombinasi dua menu itu rasanya dahsyat deh.. Super lahap saat menyantap!

Dan itu berlanjut sampai sekarang. Sayur bening bayam + kering tempe pedas + nasi hangat jadi andalan kalo gue lagi sakit.

Doh jadi pengen……… *jam pulang masih luama, hiks*

Eh tapi nemu resep ini via A Cup of Jo.

Nyam!~

Waaaawaweewaa. Kalo yang begini kayanya bakal doyan deh *padahal ya sup ayam plus nasi juga, bedanya apaaa, haha*. Gampang pula. Hihihi. ๐Ÿ™‚

Selamat long weekend semuwaanyaaa.

Advertisements

2 comments

  1. nyonyasepatu · March 28, 2013

    Cepet sembuh yaaa

    • June · March 28, 2013

      Makasiiih ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s