Stupid Jokes

Saya lagi mau serius mode ON yah.

Langsung aja deh,

Any rape joke is stupid joke. Not funny at all.

Gitu deh prinsipnya buat saya. Becandaan soal topik begini itu ngga pernah lucu buat saya. Miris. Apalagi kalau yang bikin joke malah perempuannya sendiri. Hello…?

Liat orang posting foto-foto abis melakukan aktivitas entah apa, trus jadi lebam atau memar-memar, dan dia becandain, “Duh, kaya abis diperkosa aja gue…”. Come on, pernah ngalamin yah sampai bisa bilang begitu? Memang tau rasanya?

Ya itu cuma salah satu contohnya.

Ngga cukup miris apa kalo lagi liat berita terus ada aja artikel tentang kasus begini? Baca headline-nya aja udah merinding.

Kalau mau berdalih, “Duile..it’s just a joke!”, saya balikin lagi deh, kalo sampai tau rasanya memang masih bisa bilang lucu?

Don’t be ignorant guys, masih banyak pilihan jokes yang lebih bisa ditoleransi diluar sana. 🙂

Advertisements

One comment

  1. nyonyasepatu · March 21, 2013

    Setuju😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s