Preference

Gue persempit dulu scope-nya. Preference untuk urusan duit, uang, muhhnnneeey. 😛

Gue ngga bisa bilang ngga setuju dengan prinsip ini,

I may be able to pay for other stuff, but I just don’t have the money for … (fill in the blank)

Bukan literally ngga punya duitnya ya, cuma pilihan hati ngga merelakan keluar duit rada banyak aja buat item tertentu.

Intinya sih..

Mungkin gue mau selalu upgrade ipad ke keluaran terbaru, tapi gue lebih milih pake motor butut jadul gue kemana-mana.

Mungkin gue maunya naik angkot omprengan kemana-mana biar hemat, tapi kalo lunch musti di cafe cantik gitu dong ya, cemilan pun sukanya coklat impor.

I’d kill for the latest prada handbag, tapi iphone mah 3gs aja udah cukup buat gue.

Beli pashmina some butik hijab seharga ratusan ribu boleh lah, tapi inner maroko mah beli grosiran aja di tanah abang.

See?

Itu semua pilihan. Preference.

4 comments

  1. andiazuno · March 11, 2013

    Beli aset gan… Untuk masa depan 😀

    • June · March 11, 2013

      kok nyambungnya kesana sih, padahal ga bermaksud lho 😀

  2. uul · March 13, 2013

    prioritas tiap orang beda2 mbak.
    Wajar dong ya.. klo ada yang HPnya pernah sampe karetan gitu XP
    *gagal move on

    • nyun · March 13, 2013

      huahahaha…
      bedaaa. kalo yg itu mah…*dilanjutin ga yaaa :p*

Leave a Reply

