5 Tahun

Ada apa dengan 5 tahun? Atau tahun ke-5..?

Salah satunya “siklus” banjir 5 tahunan. Sebenarnya untuk bisa sampai jadi siklus itu kan ngga bener banget ya… Banjir gede gitu kok dijadikan siklus 😦

Tapi dengan kondisi masih begini juga ya akhirnya teteuuup lah kena lagi kena lagi… Aslinya gemes sih ya liat disini tata kota dan bangunan itu ngga karuan banget. Bangun gedung, perumahan, dan sebagainya main bangun aja. Ngga mikir nanti airnya kalo meluap lari kemana. Kan udah ada got..? Got cuma 50cm-an mah lewat aja deh kalo lagi dapet kiriman air banjir gitu… Dan herannya makin kesini adaaa aja area yang dulunya aman dari banjir trus akhirnya jadi ikutan kena. Nah itu efek samping dari sesuatu dong ya pastinya… Curah hujan lagi tinggi? Ya tapi masa sampe bersiklus.. *balik lagi, tetep..*

Tetap semangat ya buat yang sama-sama jadi korban bencana banjir. Jangan pelit berbagi buat sesama yang lagi membutuhkan.. 🙂

Cheers!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s