Acrobatic Gymnastics

Kereeeen…….

Salah satu jenis olahraga yang saya suka suka suka dari dulu.. so beautiful yet so strong.. susah mah jangan ditanya lagi deh 🙂

Favorit saya di video diatas? The Belgian mixed pair and Russian women’s group one. Mixed pair, selain karena gerakannnya smooth (momen cewenya ditekuk saat lagi di posisi atas, reaaally nice), chemistry-nya ada banget. Russian women group, itu keren banget koreonyaaaa…astaga, badan musti diapain dulu sih sampe bisa ditekuk-tekuk, ditarik dan digantungin kesana kemari gituh, gue split standar aja bisa kecengklak kayanya. Tapi tetep sih semuanya keren. Kalo di fast-forward ke menit 3:08, di kategori men’s group juara satunya ada dua!! Hahah.. jurinya labil, dan pesertanya ada yang manyun tuh..ya gimana, pasti latiannya udah total buanget ya, eh juaranya malah kembaran gitu.. 😀

Tapi sayang sungguh sayang, kategori acrobatic gymnastics ini ngga ada di olimpiade. Jadi marilah kita berpuas diri nonton video yang beredar di yutub saja.. 😀

Trus ngga tergoda nyobain? Eits, jangan salah, jaman kecil dulu hobi saya ngga jauh beda lho sama para pesenam ini, cuma beda level ajah..

 

Imma a monkey bar gymnastics enthusiast!! 😀 *ini mah level apaaa?*

Dulu bisa lhooo… jumpalitan gelantungan kaki diatas tangan dilepas..bahkan naik turun monkey bar-nya pake gaya terbalik dan ngga pegangan pun mahir..kurang keren apa coba hah? hah? 😀

Mainan kesukaan jaman kecil di taman deket rumah tuh beginian plus ayunan. Monkey bar di taman deket rumah dulu bentuknya lucu-lucu sih, favorit gue yang bentuknya siput!! Muter-muter banyak cabang bentuknya dan tinggi..sayang ngga ada fotonya 😛

Buat ibu dan bapak sekalian, anak-anaknya sering-sering deh diajak mainan ginian, sekaligus olahraga lho ini, kalo main gadget doang kan sambil bobok-bobok aja tuh, gimana kalo sesekali mainan ipad sambil nangkring diatas monkey bar..awesome, no?

Ah, ngelantur..

Buat semakin meyakinkan betapa rumitnya (dan kerennya!) gymnastics ini, check out the video below.

Wowza!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s