Oktober.

Boleh fast-forward ke Oktober aja nggak sih…….??

So looking forward to this :

Setelah taun lalu ngga kebagian tiket gara-gara pas momen jualan tiket dibuka saya malah lagi ada di Bandung *zzzz*, taun ini pun niattt usaha supaya dapet. Beli dari calo itu tak sudi rasanya. Ralat, beli dari kenalan yang harganya udah di mark-up juga ogah sih, sama aja..hahahaha.

And I did it!! Via HP!! All hail sinyal A*A!! Manis banget deh saat dibutuhkan waktu itu, maniiisss…*mwah!*

Buat yang ngga kebagian (lagi?), jangan putus semangat. Mengingat (yang nampaknya) hubungan baik yang sudah terjalin antara maroon 5 dan java musikindo, kayanya bukan ngga mungkin deh kalo taun depan bakal datang lagi…doyan apa doyan tuh kalo sampe beneran kejadian? hueheheh.

…and sing.. I won’t go home without you… *culik Adam boleh ngga? 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s