‘Me Time’ Untuk Ibu

Kalau ketemu mother’s day, biasanya kepikiran ngasih apa ke ibu lo?

Pernah kepikiran ‘sekedar’ ngasih me time ngga untuk para ibu ini? Me time yang berarti seharian itu boleh bebas tugas dari rutinitas rumah yang biasa dilakukan, terus boleh nge-mall, nyalon, atau hang out sama gengnya misalnya.. 😀 ya kalau mau ngasih me time lebih dari sehari juga silakan aja, pilihan masing-masing..

Dan buat gue, itu termasuk hadiah yang asik sih.

Terus hari ini ada sedikit obrolan tentang tega ngga sih nitipin anak terus ortunya pergi berduaan aja?

Most people I know, terutama para teman atau sodara gue yang udah jadi ibu, they did it once in a while. And they said that it’s refreshing. Nitipinnya juga biasanya ke ortu mereka masing-masing sih, bukan ke pembantu atau babysitter. Jadi gue pun ber-oooh yang gitu tuh berarti ngga apa-apa ya.. jadi orang tua juga butuh break sesekali, sebulan juga ada yang belum tentu sekali juga sih.

Dan saat gue mengutarakan konsep begini ke lingkungan temen gue lainnya, gue dapet respon ekspresi muka yg aneh dari mereka..hahahahah.

“Lho emang kenapa kalo ngga dibawa sekalian aja anaknya? Ya gimana, namanya juga udah jadi ibu..”

“Ya ngga bakal tega lah. Ngga bakal pernah tega ninggalinnya.”

Ah, different parenting, different style. To each their own.

I don’t wanna mess up with that. Yo mamas rawks!! 😀

Leave a Reply

