Drop Project

I’m losing. Drop project. Tanpa basa-basi.

Karena projek tersebut terlalu ngga jelas arahnya, makin kesini makin kehilangan arah. Makin kesini makin kehilangan respek ke saya dan entah ke siapa/apa lagi. Buat apa saya mengejar sesuatu yang tidak mengapresiasi keberadaan diri saya? Padahal inti dari projek tersebut adalah tentang saya juga. Kesalahan terbesar saya dalam projek ini adalah, saya pernah menaruh sebuah mimpi besar dalam satu projek tersebut. Padahal mimpi pun butuh faktor pendukung untuk mencapainya. Faktor pendukungnya? NOL besar. Dan saya sudah tahu sejak dulu sebetulnya, tapi saya terus mengejar mimpi tak tentu arah *jleb!* Dan dari tiap kesalahan-kesalahan lain yang saya buat di dalam projek tersebut, terlalu sedikit yang bisa dijadikan pembelajaran. Dari tiap kesalahan, seolah hanya saya yang berperan sebagai si pembuat onar, I’m the only bad guy here. Am I really?

Jadi selama ini saya sendirian toh? Pendukung saya itu hanya dalam khayalan saya aja? Saya pikir.. ah sudahlah.. *padahal membik-membik*

Anyway, this too shall pass. Katanya, “When God brings you to it, God will definitely bring you through it.”

Ah manusia, bawa-bawa Tuhan itu harusnya ngga boleh hanya di saat sulit dan berharap ya..

Yasudah, seperti yang diharapkan seseorang ke saya, don’t make things too complicated, people don’t always care about how you feel, kenapa musti ribet sih? (sadis, anggap aja pecutan motivasi supaya bisa cepet normal lagi)

Jadi..

chin up!!

ps. lucu banget ya si Gus..andai boleh miara puppy..gemesss. fufufu.

Leave a Reply

