Happy Monday!!

*ehem*

Agak grogi.. Mau ‘pengakuan dosa’ gitu ceritanya.

Ya gimana ngga..dulu biasanya melengos ogah-ogahan urusan beginian, sekarang sampe dikejar nyari subtitle-nya demi ketenangan hati saat menonton.

Guilty pleasure is a bi*ch!! *blush*

Berawal dari penasaran, kok ada temen cowo saya yang jadi suka nontonin Secret Garden, City Hunter, bla bla.. Apaan nih?? Ini laki dulu (kayanya) ngga doyan tipe tontonan beginian deh??

Mulai pelan-pelan, variety show dulu deh. Mbak satu ini kalo udah nonton variety show ketawanya bisa membahana soalnya. Tersimpanlah itu Running Man di pc saya. Ya, besoknya ada lagi deh yang ikutan berisik nontonin begituan..gampang amat racunnya kesebar *gue gue.. kali aja yang baca ga ngerti maksudnya.. zzzz 😛

Sambil nonton sambil mikir sih, biasanya gue ngga doyan acara konyol-konyolan bin slapstick gini, lah kok ini gue jadi addict, bisa menyegarkan mood gitu abis nonton gituan.. Ada yang salah sama selera sayakah?? Huaaa.. Tapi bikin ketawa sepenuh hati sih, puas ber-muahahaha, jadi lanjut hajar nonton teruuus 😛

Terus karena kenalan sama nama-nama artis sejak nonton RM, penasaran deh cari videonya. Dan rekor saya sampe sekarang? Secret Garden checked!!, Worlds Within checked!!, Heartstrings checked!!.. du du du baru segitu doang kok 😀

Tapi dasar sombong, ada aja aturan kalo mau nonton ginian :

  • Leading artists-nya musti udah tau dulu sebelum nonton
  • Masih liat tampang artisnya cemana dulu.. *I know..maap!*
  • Butuh rekomendasi dulu entah dari orang atau review
  • Tapi kadang kalo iseng gugel dan penasaran sendiri, ujungnya dicari juga sih 😀
  • Terlalu unyu? tetep ditonton cuma bakal kena aksi skip-skip-skip lumayan sering.. Maklum, hati ini terlalu ngga tahan liat ke-unyu-an level dewa gitu, gateeeel pengen skip!!
  • Ngga mau yang tipe historical gituh..lagi-lagi ngga tahan nontonnya

After-effect-nya apa?

Salah satunya, oh-ini-toh-hyun-bin-yang-pernah-kesini-disambut-syahrini-dan-bikin-heboh-sampe-temen-saya-aja-ganti-profpic-pake-muka-dia (hyun bin, bukan syahrini)..dan direspon sama sepupu saya pake toyoran seraya berkata, “Kemane ajeee sih mbak??”

So..last..year..krik.. Huehehehehe.

Itu baru satu, menurut teman saya juga nih, efek selanjutnya adalah, ngga tahan pengen langsung ngelanjutin episode selanjutnya (kalo suka sih..) sampe begadang deh dijabanin nontonnya. *manggut-manggut, untung belum sampe ngerusak jam tidur segala, hihihihi* Tapi kayanya yang beginian mah nonton apa aja kalo suka juga bakal gini ya efeknya?

Efek lainnya? Saya jadi lumayan tahan nontonin yang kadang serba super manis begini, padahal kalo mesen es teh manis di resto padang aja suka males ngaduk gula yang ngendap karena nanti manisnya lebay (analogi menjelang makan siang, lapar..) Itung-itung latian mental lah ya, siapa tau yang biasanya sadis jadi bisa ketularan manis (siapa nih?). Lagian kemaren baca artikel, musti berani embrace sisi yang kita biasanya kurang enjoy demi bisa ‘menyeimbangkan’ hidup (contoh paling gampang, biasa pake jam tangan di tangan kanan, coba deh sesekali pake di tangan kiri)..nah, ini jadinya ngelantur kan, sok bijak pula, heheheh.

Trus sekarang boleh ngga aku share satu OST yang lagi disukain akhir-akhir ini? Boleh ya kaka….

Nah, satu aja kok 😛

BTW, itu pemeran utama cewe di yutub diatas kok tumben ngga standar tipe cewe sana banget ya, ngga tipe bodi kurus-lurus gitu..the more I like it!! 😀

Buat yang clueless total, dari tadi saya ngomongin korean drama dan variety show kok..heheheh.

2 comments

  1. glowandflow · March 13, 2012

    ahahahahaah… biar lebih jelas ditulisin dong. “Semua judul yang saya sebutkan sebelumnya itu drama Korea.” 😀

    lo dah nonton heartstings? bagus nggak sih?
    gw juga kalo drama korea masih pilih2. abis kadang suka lebay banget sih… :p

    • nyumnyun · March 13, 2012

      ahiahahaks..masih mayu2 mengakuinya akyu *pfft*
      gue suka tuh heartstrings, entah kenapa gue suka juga sama penampakan artis cewenya 😛
      musical lho padahal, biasanya ga doyan musical juga, tapi eke malah suka sama OST-nya..yonghwa-nya ngefek kali ya, pan CNBlue..KYAAAK *tampar tampar diri sendiri*

      spoiler dikit deh, endingnya gitu deh..bikin pengen ngejar sutradaranya buat nulis ulang script-nya..hihihihi 😛

Leave a Reply

