Ini Apa Sih?

Banyak macam cinta di dunia ini.

Pueh..cinta? 😀

Ya…gitu lah pokoknya.

Katanya, don’t put all your eggs in one basket. Itu sih buat urusan duit ya.. tapi kalo diaplikasikan untuk urusan perasaan jadinya gimana tuh?

3 hari dalam seminggu ber-unyu-unyu-an, trus sisa 4 harinya buat me time gitu?

1 hari jadi pasangan yang dunia serasa milik berdua, hari berikutnya ketemuan trus lempeng total gitu?

Ngga usah dimaksimalkan biar kalo pas kenapa-kenapa trus ngga terlalu berasa sakitnya? Ngga usah terlalu kebanyakan manisnya biar ngga gampang mblenek gitu?

I never knew that such love exists. Tapi ada ya ternyata..wowed.

Tapi cinta kok diukur gitu? Kemana-mana bawa timbangan dong? Atau meteran? Apa penggaris? Sekalian timer juga kali ya…

Such a random post, I know.

Bisa jadi efek nontonin kdrama juga sih….

Advertisements

4 comments

  1. Livya · March 6, 2012

    Ngga usah dimaksimalkan biar kalo pas kenapa-kenapa trus ngga terlalu berasa sakitnya == mau belajar yg ini ga bisa-bisa ih, abis hatinya jg nolak #curcoldiblogorang 😀

    • nyumnyun · March 7, 2012

      ngg…reply-nya bagusnya di japri aja nih..ahahahaha 😛

  2. paramitopia · March 7, 2012

    don’t put all your eggs in basket. –> kalau untuk perasaan, jadinya.. don’t devote all your love to only one person, gitu? hihi..
    tapi memang bener sih, logikanya.. harus dibagi rata untuk Tuhan, bangsa, almamater, keluarga, teman, peliharaan, dst.

    • nyumnyun · March 7, 2012

      bisa aja deh tata.. spread the love jeng, spread the love..hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s