Moms Are Funny

My mom is. Sometimes. 😛

Jadi tadi sore tiba-tiba sang ibu telepon ke HP gue. Tapi miskol, ringtone ngga kedengeran karena silicon case saya yg baru dan lucu ini…ternyata ngga ada bolongan buat bagian speakernya, jadilah mendem itu segala suara dari HP. Dan baru nyadar situasi beginian ya tadi itu, pas ada telepon-tapi-kok-ngga-nyadar-padahal-HP-di-depan-muka. Yaahhh…*padahal lucuuuu, huks*

Have a look..

Rrrahh!

Kembali ke cerita awal.. 😀

Jadi gue telpun balik si nyokap. Ada apa gitu….

“Halo mom.. Kenapa tadi?”

“Lagi sibuk ya de?”

“Nggak, ngga denger aja ada telpon”

“Adeeee… *suara memelas*”

“Eh kenapa mom? *rada panik karena dari minggu lalu sang ibu lagi sakit yang cukup bikin tepar*”

“Tadi ibu kan tidur siang, trus kebangun jam 4”

“Ibu bingung… Kan biasanya tidur sama ade, loh ini kok ade ngga ada, padahal baru jam 4 pagi, kemana emangnya…”

“Trus ibu keluar kamar, nyariin ade, lah kok bapak juga ngga ada di rumah”

FYI, babeh gue emang kebiasaan ashar di mesjid sebelah rumah.

“Trus ibu ke garasi, kok motor juga ngga ada, kemanaaaa ini pagi-pagi udah pada ngilang”

“Jadilah ibu telpon ade tadi..”

“Laaah..hihihihihi, emang disitu lagi mendung mom? Gelap gitu? Kok bisa ngira masih pagi?”

“Nggak kok. Ngelindur deh ibu… Ngga biasa tidur siang pules soalnya”

Hueheuheu.. Nyokapku kok lucu 😀

Tapi dibalik kelucuan ini semua, somehow ada kekhawatiran di gue, takutnya ngelindur-nya nyokap ini pertanda kalo nyokap gue punya gejala penyakit sama dengan bokap gue, yang udah kena sejak kurang-lebih 10 tahun yang lalu *gosh..lama yah ternyata..*

Sehat terus ibuku, sang wanita ibu rumah tangga sejati, dan gue pun akan terus mensugesti diri kalo kejadian ini sekedar bingung slash kaget abis bangun tidur biasa belaka. I hope universe conspires with me this time and always!! Aamiin..

Eh, kok jadi mellow… Maap 😀

Leave a Reply

