Dulu Sekali…

Salah satu teman saya mem-posting foto diatas di grup blekberi. Blur, kayanya dia capture foto aslinya langsung pake hape, jadinya gitu deh. Ahhh, tapi..memories..!! 🙂
Itu ada yang sampe sekarang angle mukanya kalo pose ngga berubah lho, gituuu terus pasti, hihihihi lucu lucu!!

Jadi dulu jaman saya SD, saya ikut sanggar tari padang, padahal orang jawa tulen, tapi malah belajar nari padang..hihihihih. Tariannya sendiri sih fokus ke tari piring, dinding ba dinding (bener ga sih ni tulisannya?), dan saya lupa satu lagi namanya, pokoknya paling susah tariannya…

Intens dan rajin lho dulu latihannya..*gurunya galak juga sih, hahahah*. Seminggu tu 2 kali latihan, durasinya jam-an, tapi kalo mau tampil bisa sampe 4 kali as I recall sih.. Kayanya sampe kelas 5/6 gitu saya masih ikutan deh. Masih inget kalo lagi males, tapi nyali bolos ciut kalo inget nyokap dan guru tarinya yang sama-sama galak urusan latihan, hahahahah. Lagian sanggarnya deket dari rumah, jadi makin sering diusir-usir buat latihan deh.

Not bad tho’, melatih anak SD buat urusan komitmen nih, lagian itu jadinya kaya olahraga aja itungannya, sumpeh capenyaaaa kalo abis latihan nari. Seinget saya sih guru saya tu dulu pemenang lomba nari tingkat nasional apa regional apa gimana gitu, canggih lah pokonya, makanya cara ngelatihnya juga uda kaya ngelatih penari pro aja, yg anak SD mah siap-siap teler!! Tari piring yang keliatannya gitu-gitu aja jadi ribet sama guru saya, segala posisi kakilah itu diributin kalo memang salah di mata dia, sadis lho kalo lagi marahin (kebayang ngga kalo orang padang asli lagi marah-marah? Hihihihi), cuma kitanya memang ngerti aja sih dulu, karena kalo diluar sesi latihan, si tante aslinya baik orangnya… Sekarang pakabar Tan? Lama nian nih tak basuo..

Nah, bisa nebak saya yang mana? Hint: ceking, item, kalo lipstikan ngga bisa mingkem *aib jaman kecil nih, hahahahahah*

Advertisements

2 comments

  1. paramitopia · November 13, 2011

    kalo diliat-liat, pasukan cewek itu yang bajunya kuning sama merah ya… nebak ah, ujung kiri bukan? ^^

    • nyumnyun · November 13, 2011

      Ahahahahah
      Ini semuanya cewe Ta..hahahahah. Tebakannya masih salah lho…coba lagiii. Hihihihi 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s