H-H-H-Heeelp…!!!

Karena lo akan sangat jarang melihat post semacam ini kedepannya, jadi harap maklum ya.. lagi sakaw nih jek!!

Finalis #1 (paling nyantol di hati..mengapa packaging juga harus cantik sih?!)

Urban Decay Mariposa Palette

A mega-watt eye shadow palette that includes 10 opulent hues. Contains :Β 10 x 0.03 oz Eyeshadow in Rockstar (deep purple), Gunmetal (gunmetal gray with silver glitter), Skimp (ivory peach sheen), Infamous (magenta sheen), Wreckage (taupe shimmer), Haight (dark teal with shimmer), Money (pale silvery green shimmer), Mushroom (steel gray shimmer), Spotlight (golden tan shimmer), Limelight (gold shimmer), travel size eyeshadow brush. *Si UD primer potion super ngetop itu ngga termasuk sih, tapi karena gue ngga punya oily lid, pake e/s base pun sudah cukup di akyuw.*

Finalis #2 (paling nyantol di hati nomor dua)

Too Faced Matte Eyeshadow Collection

A nine-piece collection of matte eye shadows in warm and cool tones. Contains : 3 x 0.07 oz Eye Shadows in Tufted Suede (soft tan), Velveteen Bunny (ivory), Fresh Linen (pale pink). 6 x 0.03 oz Eye Shadows in Chinchilla (light warm brown), Coffee Bean (dark brown), Pebbles (gray), London Fog (deep blue), Vintage Violet (violet mauve), Midnight (charcoal gray). *Maunya sih sekalian dapet Too Faced Shadow Insurance, entah kenapa gue lebih tertarik sama yang ini daripada si udpp, sama-sama primer kan yaaa…tapi ngga termasuk dalam palette. Yes, I know, gue ngga konsisten, yg lainnya shimmery, yang ini matte, tapi gue beneran belum punya yang matte total nih…uhh slurrp slurrp*

Finalis #3 (yang ini murni suka warnanya, plus gara-gara baca review, jadi. makin. ingin. sekali…….)

The Balm Shady Lady Vol. 3

Nine shades. 8 x shadows and shadow/liners in: Lusty Lee (silver shimmer), Envious Erin (shimmery pearl), Safe Bet Annette (pale-pink shimmer), Runaround Rebecca (sage), Come-Hither Heather (soft taupe), Open To Offers Olwen (teal), All The Way Annie (shimmering amethyst), Guilty Gwen (sparkly black shimmer).

Yang mana..yang mana..yang mana….. *semedi*. Buat mata cokelat paling nendang yang mana..*padahal uda dapet wangsit dari gugel sih, tapi dasar aja masih belom mantap hati*.

Beli semua aja yuuuk? YUUUKS. Tapi..

  1. Boros
  2. Boros
  3. Boros
  4. Boros
  5. Boros
  6. Mahal kaliii, LOL!!
  7. Sebiji aja abisnya lama neng.. Lebay amat sampe beli tiga?!
  8. Lenongan juga ngga tiap hari.. (mengingat suasana kantor yang kurang pas buat gegayaan :P)
  9. Jangan maruk dooong…!! *ya ya ya*

Jadi..? Semedi (lagi) sambil mampir nyari ilham sana-sini..

Semua contekan dari sini.

Advertisements

9 comments

  1. glowandflow · October 17, 2011

    eh baru nyadar. kita pake theme blog yang sama

    dan ada apa dengan eyeshadow sih… kok dari kemaren baca orang-orang post di blognya tentang eyeshadow mulu…. #heran
    kan kalo pas wudhu eyeshadownya kehap
    trus… kalo pake itu tiap habis solat mesti poles lagi dong… #pemalas

    yang shady lady keren nyun warnanya πŸ˜€

    • nyumnyun · October 17, 2011

      karenaaa.. kalo lo dandan, pusat ‘hore’nya pasti di mata. kalo di pipi, mau kaya orang abis digamparin? πŸ˜€
      kalo di bibir, kaya mau ngeludruk nanti dikiranya.. πŸ˜€ makanya main di mata itu memang lebih seru, dan lebih banyak pernak-pernik rempongnya, kekekekek..

      ngg.. wudhu yah. so far ngga segitu ilangnya sih di gue, asal jgn diusek-usek aja matanya pas wudhu hehehe. 1 vote buat shady lady…… πŸ˜€

  2. Trisko · October 17, 2011

    Vote buat yang Matte…
    πŸ™‚

    • nyumnyun · October 17, 2011

      ahhh teteh…..
      sekalian beliin doong di sephora SG.. hihihihihihi πŸ˜›
      makasih votenya *binun*

  3. Trisko · October 17, 2011

    Ehehe…, ketauan aku blogwalkingnya ga konsen. :p
    Nanti kl pede aku mampir sephora *sering ga pede masuk butik mekap, liat mba2 cantik malah minder :p*
    Aku koq jd kepengen Naked Eye Palette *efek iseng buka link sephora-siap2 dipentung ayahnya Alya-jajan mekap mulu*

    • nyumnyun · October 17, 2011

      Hihihihih…
      Naked tu netral kok teeeh, terbukti banyak yg sukaaa..
      Bole lah sama ayahnya Alya, kan ga bikin jd menor makenya πŸ˜€

    • glowandflow · October 18, 2011

      gampang tris.. tinggal bilang, “aku kan dandan demi kamu juga, mas.. biar kamu seneng liat aku.” :p

      • Trisko · October 18, 2011

        Kemarin waktu dandan natural ceritanya, si ayah malah ketawa ketiwi… =_=”.

        Ayooo, main ke Kandang Singa, belanja mekap bareng πŸ˜€

      • nyumnyun · October 18, 2011

        aduh…. ini stereotipe yg ngga oke nih.. gue mah dandan demi kepuasan batin.. hahahahah πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s