Be Smart

Why? Because..

    @iheartquotes: So often times it happens that we live our lives in chains and we never even know WE have the key. ~ The Eagles

Anyway, ganti topik ya.. 😀
Lately, gue lagi ngejalanin pengobatan herbal in a well-known clinic di bilangan Jakarta Selatan sana.. Jauuuuh deh, bersyukur gue tol udah ada.

Expensive? Yeeees my friend.. Gue ketemu sama dokternya, cuma ngobrol alias dia nyuruh gue melakukan x-ray aja dulu. Dan ini kesimpulan gue disuru x-ray pun tanpa periksa whatsoever, ke meja periksa aja boro-boro, gue cuma numpang ngadem basa-basi ga nyampe 15 menit, dan jreng..an IDR 350K bill pun nongol..lalalala..

Mahal ngga sih? Buat gue iya sih, abis ngobrol doang mak.. Untung kesininya trus obatnya ampuh, cucok!! (buat bayar obat juga siap-siap deh budgetnya..siap-siap…. :D) untungnya si dokter lives up to his standard ya, tampilan kliniknya pun bikin lo yakin kalo bayar mahal disitu tuh biasa.. 😀

Hari ini pun begitu. Gue ke dokter lain, berhubungan sama penampilan niiih, makanya dibela-belain deh. Si dokter juga gayanya sama aja deh, cuma ngelirik ‘penyakit’ gue, ngga pake mengamati pake kaca pembesar gitu misalnya..dipelototin kek! misalnya.. *Gue uda siap mental buat go-show loh dok!* Trus seseseseett tulis-tulis resep.. Udah deh disuru ke farmasi.. Canggih.

Kesimpulannya? Rejeki orang pintar ya.. Muahahahah.

Makanya be smart guys *nyambung lg kan sama judulnya :P*, jadi dokter kalo tepat bisa cepet balik modal ya kayanya…hihihihi.

Gue pun ngikik saat tau doa temen gue yg mahmud (mamah muda) saat anaknya tedak siten dan milih stetoskop,

    “Duh nak, doain papa mama bisa biayain kamu sampe lulus ya..tapi nanti trus kamu jadi spesialis jantung aja yaa. Biar cepet balik modal..”

Ahahahahahahah…. Aamiin….

Leave a Reply

