Mudik Lebaran – 2nd

Then and now..
Om, Tante, Pakde, Bude, relatives lah pokoknya..semua komentarnya sama.

Kamu kecil tuh

    “pecicilan, hobinya lari-larian, ngga doyan makan (kenapa skrg jd beginiiiii, uhuks), kalo diajak jalan-jalan keliling rumah hobinya ngeluyur masuk rumah orang, suka manjat, kalo ada tamu yg dikenal ambil ancang-ancang dari jauh trus lari trus lompat buat nemplok di punggung orangnya..“

Di foto kiri atas itu lagi acara kawinan Om gue, kita pake seragam, dan gue pun kebagian dipakein kain buat bawahannya. Tau sendiri kan kain kebaya tu rapetnya kaya apa, gue yang jaman kecil boro-boro betah pake rok gitu ya bisa kebayang deh gimana ribetnya, hihihih.

Dan kebetulan rumahnya calon tante gue saat itu tuh di pinggir jalan raya yang posisinya turunan. Dan rumah ortunya tante gue tuh lebih rendah daripada jalannya. Trus ceritanya ada kebo nyasar mampir dkt rumah tante gue. Gue usil (lupa juga sih waktu itu gue ngelakuin apa). Yang bikin kebonya PMS. Gue dikejar, pake rok ketat, pake selop (guenya, bukan kebonya). Saking paniknya, ngga inget deh tuh rumah posisinya menurun gitu, terjun bebas deh gue..

Jadilah di foto itu rambut gue kusut lepek, muka abis nangis bin kucel. Gue bikin heboh deh waktu itu. Emak gue malah cuma kalem aja (kayanya diam-diam mendesah pelan-pelan sih :P) saking uda maklumnya sama kelakuan cewe kecil yang satu ini.

Hueheheh. At least I was never a boring baby, rock ‘n roll baby..yeah! 😀

Mari melanjutkan liburan..*lanjut cuci baju dulu sebelum jalan-jalan, sigh*

Leave a Reply

