Role Model-ing

Siapa role model lo?

Ada?

Efek dari si role model ini apa buat lo?

Sejak gue muda belia, entah kenapa gue kok ngga pernah punya role model ya..hmm. Nge-fan, tergila-gila sama sesuatu atau seseorang juga rasanya belom pernah. Yeps.

Padahal inget banget tuh dulu temen-temen gw bisa segitu cintanya sama si ‘idola’ mereka, segala poster, pin-up apalah yg ada majang muka orang itu atau berhubungan sama orang itu dikoleksi. Malah dulu ada temen gue, cewe, cintaaaaaaaa berat sama sepakbola. Gw lupa dia paling cinta sama klub sebelah mana, yang jelas pas gue main ke rumahnya tu kaget, karena segala poster yang berbau-bau sepakbola tu menuhin kamar dia, sampai ke langit-langit! Ketuker sama wallpaper kayanya nih dia, hahahah đŸ˜€ Tapi gue respek sih, karena dia suka bola bukan sekedar karena si mas A ganteng, mas B yang yaa mainnya keren sih emang tapi guantengnyaaaa ngga nahan, nope..she loves football from the heart. Lo ajak ngobrol dia soal teknis, sistem, manajemen (apalagi yang bisa disebutin nih? :P) soal tendang-tendangan  bola..dijamin dia nyambung. Cakcekcakcek.

Kok rasanya topik post ini jadi melenceng ya?? Ehe.

Balik ke role model. Mungkin alasan gue ngga pernah punya karena…well, kadang gue iseng baca macem-macem sih, jadi kayanya pikiran gue agak susah buat mantap di satu sisi..hihihi. Ini alasan yang tepatkah? Atau gue malah mentasbihkan diri sendiri sebagai orang yang plin-plan? Nyahaha. Entahlah, yang jelas kalo gue liat yang keren pol-polan, ya ambil yang baik, trus buang jauh-jauh tumpuk rame-rame trus bakaaaar aja yang buruknya.

Dan menurut gue, kadang kok rawan kesaru ya, antara mengidolakan sama menjiplak. Si role model jalannya menyamping, kita ikutan jalan menyamping (orang apa kepiting?!), si role model ganteng, kita ikutan ganteng..padahal ini mah kodrat ya, jangan maksa deeeeeh, ahahahah. Ya gitu deh, suka dibawah sadar ngga kerasa malah jadi copycat đŸ™‚

My verdict :

Hehehe. Anyway, just my fussy 2 cents yo!

source

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s