Do you want to be on top..?

Sometimes, it ain’t easy being on top..
Emang gw lagi diatas? Boro2, belom nyampe.. Hahahah.

Kadang saat kita berinteraksi dengan orang lain, secara ngga sadar sifat asli kita keluar dan bikin orang lain kecipratan efeknya. Beberapa mungkin bisa maklum dan menerima, sisanya?..meh, malah jadi ngga simpati atau malah ngga respek sekalian.

Kadang lo pikir cara terakhir adalah dengan mengambil sikap tegas, karena cara lembek uda ngga ngefek. Tapi memang ada jaminan kalo cara tegas ini bakal bikin hasilnya pasti jadi oke? Ternyata ngga, ngga ada jaminan. Apalagi saat lo tau ada faktor pembanding, hmm..which way is better? What should you do then?

Gw ngelantur nampaknya.. 😀
Maaf, abis ini kan blog ya, ngga bisa nyaut balik. Paling ngga bisa meminimumkan feedback yang bisa mempengaruhi keharmonisan hidup, karena manusia kan kadang rapuh, ngga bisa nerima dilepeh mulu sama komentar-komentar setajam silettt..*aposeh :D*

Sekian. Over and out.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s