Posting Doang Emang Gampang

Are you one of those people yang..kalo orang memberikan saran atau menceritakan kisah suksesnya terus terbersit atau mungkin malah nyeletuk,

Ah, ngomong doang sih emang gampang..!

But when you think about it, saat lo nyeletuk kata-kata seperti itu, bukannya itu sama aja kaya lo merendahkan standar diri lo sendiri ya? sama aja kaya meragukan diri sendiri? in one way or another..secara langsung ataupun tidak.

Anyway, ini sekedar pikiran selintas yg tiba-tiba aja muncul..that’s all folks! 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s