Heartbroken

Okay, let’s not get overly dramatic.. Saya bukan lagi patah hati kok..cuma keseleo ajah..*nyambung ngga? krik krik* hihihihihih.

Anyway, sedikit kepo nih..
Cuma mau tanya kepada pembaca budiman yg pada uda kewong, masih ada ngga sih orang nikah karena perasaan? Bukan karena..

    (A) mentok di satu pilihan
    (B) ditagih ortu buat buru-buru aja diresmikan..peletakan batu pertama jg bole kalo blom sempet *hammer*
    (C) uda kelamaan pacaran, atau
    (D) malah disuru cepet-cepet aja, ngapain pacaran lama-lama nak..nanti memancing yg haram-haram, yg haram katanya sering enak (baca: katanya loh yaaaa :D) tapi haraaaaam nak!
    (E) inget umur..eling..jgn ketuaan! gemes dengernya? harap maklum, kultur kita kan masi begini adanya 😀
    (F) de-es-be.. You name it lah!

Nah, masih ada kan ya? Ada? Ada? Kemonlah.. Atau gw ngigo doang?

Trus heartbroken kenapa? Karena beda sudut pandang kali ya.. Nurut saya jodoh, menurut si fulan itu mentok. Kuciwa mendengar opsi jodoh atau faktor perasaan itu ga masuk ke daftar pilihan si fulan..hihihihihi. Dan gw rasanya jauh dari kata naif, mungkin..gw lagi sok berpikiran positif kali ya 😉

Temen saya punya opini yg bagus (menurut gw sih),

    *totally quoted* yah.. Tuhan punya caranya sendiri menyatukan dua manusia. Hehehe bahasa gw.. kepentok nggak kepentok sama “yang satu itu”, gw lebih mikir itu jodoh. Mungkin di mata orang lain kepentok, padahal mungkin aja beneran karena cinta. Ato karena rasanya udah nyaman. Yah dan sebagainya…

    Yah well, misal nih, beneran nikah karena awalnya ngerasa mentok. Trus ternyata nyaman dan hepi. Trus beneran cinta. Kan gpp juga toh 😉

But nurut dia lagi, *there’s always a ‘but’, biasa deh manusia :P*

    Kalo misal nih, ada orang yang bilang mentok ama pasangannya dan males nyari, menurut gw sih dia udah nyaman banget sama pasangannya, dengan semua kebiasaan dan rutinitas yang mereka lakukan, tapi juga bosen, tapi nggak mau nyari yang lain dengan alasan malas. Itu menurut gw bukannya males, tapi nggak siap ninggalin pasangannya, dan orang yang bilang orang lain mentok, menurut gw pribadi nih…sedang dalam keadaan bingung karena banyak pilihan ato belum ketemu sama orang yagn sesuai sama kriterianya dia (ato masih mencari orang yang bisa dipilih2).

Sadis ya opini temen gw, itu malem-malem loh nulisnya, sambil nonton pula, terbukti tangguh buat urusan multitasking, hahahaha 4 jempol!!
Nah, dari segala capcipcupcuap-cuap diatas, lo masuk opsi yg mana?
Apapun itu, semoga dijauhkan dari yg berbau serba ‘kepepet’ yaaa.. 😉

Advertisements

5 comments

  1. Tiar Indah · May 24, 2011

    Hahahahahah.. Sadis banget ya.. Siapa sih yang komen gt? 😀

    Semalem gw iseng Nyun nanya ma Gusman, apa sih alasan dia menikahi gw. Dan gw minta jawaban sejujurnya. Kata Gusman, “Karena kamu ngurusin aku.”.
    Pas dia nanya balik, jawaban gw, “Karena dah nyaman.”.

    Yes, we loveeeee each other. Sejak pacaran sampe sekarang, tiap malam ditutup dengan ucapan “I love you.”. Tapi cinta bukan alasan Gusman menikahi gw dan sebaliknya.

    Jadi Gusman and gw termasuk orang yang mana tuh? 😀

    • nyumnyun · May 24, 2011

      Binun gw sama bagian “Tapi cinta bukan alasan Gusman menikahi gw dan sebaliknya.” padahal katanya say ILU tiap hari, pasangan yg unik..hahahah 😛

      • Tiar Indah · May 24, 2011

        oh bingung ya? ahahahaha…

  2. dindun · May 24, 2011

    hmmm… belum nikah’e mbak nyun. =))
    semoga ketemu jodohnya yang compatible. amiiiiin

    • nyumnyun · May 24, 2011

      Nyahahahah, ah dina ngelesnya cpt bener, ga seru deh, hihihihihi. Anyway, aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s