Angry Birds

Kalo lovebirds buat yang lagi sayang-sayangan, kalo angry birds..buat yang lagi marah-marah *maksaaa… :P*

Anyway, sebenernya sih mau nulis apa yg semalam diliat di acara Golden Ways-nya Mario Teguh πŸ˜€ Topiknya soal kemarahan kok..masi nyambung, tenang aja πŸ˜€

Summary-nya kurang lebih seperti ini :

Kemarahan itu sesuatu yg sifatnya netral, karena hanya bergerak ke 2 arah, either itu memuliakan atau merendahkan. Pastikan saja kalo memang kita perlu marah, jadikan marahnya itu sesuatu yg akan memberikan efek positif di masa depan, bukan sekedar marah emosi belaka.

Buat yg uda jadi orang tua :

Jangan memarahi anak tanpa sebab yg jelas. Saat memarahi, pastikan anak sudah mengerti subjek apa yg membuat dia dimarahi. Lebih bagus lagi kalau sebelum memarahi, sebaiknya kita menasihati dulu, dijelaskan dulu *kalo uda dikasi tau dan masi bandel, kayanya baru boleh nih ngomel..hueheheh :D*

Kurang lebih begitu πŸ˜€

Saya bukan HUGE HUGE fans of this show, kadang-kadang juga lupa jadwalnya πŸ˜› tapi kalo pas nonton dan topiknya lagi bagus *buat saya*, then why not.. πŸ™‚

To end this post, sarapan macam dibawah ini bikin ngiler banget sih…gileeeer *BTW, giler = gila? ya ga sih? CMIIW :D*

nom nom nom

 

‘Simple breakfast’ according to luxirare..uhm, but with rolling the dough part? not so simple for me πŸ˜€

Buat yg suka nonton masterchef dan semacamnya, ayooo bikin ginian, you gotta be familiar with the ingredients and cooking stuff, rite rite? πŸ˜€

Happy monday!!

Advertisements

4 comments

  1. dindun · April 4, 2011

    itu telurnya masih mentah -_-“

    • nyumnyun · April 4, 2011

      kan biasa din..disini makan bubur ayam juga ada yg telornya digituin πŸ˜€ enak kok.. πŸ˜€

  2. Merlin · April 4, 2011

    Cangkir kopinya lucuuu…..*komen ga penting :P*

    • nyumnyun · April 4, 2011

      brosing si luxirare, banyaaak barangnya yg lucu teh..kewl kewl tapi useful πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s