Pijat Tanpa Plus Plus

Saya butuh dipijat…!!

Selain karena emang suka, udah seminggu bermasalah sama lutut kiri, buat sholat sakit, buat jongkok di toilet juga sakit *biasanya milih yg duduk juga sih, maaf infonya ga penting ya? hihi*, buat jalan doang aja sakit..saking ga nyamannya, kadang pas jalan sambil nyari posisi pewe buat kaki dan tanpa sadar jalan gw jadi gaya ngangkang gitu..ga ladylike deh ihh 😀

Lagian pijat itu kan enak ya, apalagi kalo badannya emang lagi kenapa-napa, trus refleksi atau pijat cape, sakit-sakit kadang sampe jerit tapi udahannya kan enak..wuhh it works!!..for me. Sebetulnya ada Ibu langganan dekat rumah yg bisa gw panggil kalo mau pijat, tapi berhubung lutut ini bandel juga sakitnya, jadi kepikiran mau balik ke tempat yg uda pernah terbukti ampuh buat nyembuhin sebelumnya. Jadi, dulu pernah sakit pinggang rada parah dan lama *semacam koleksi pegel2 gini, kaya nenek2 ih, no offense nek..* uda pijat sama si Ibu masih ga mempan, rajin oles-oles counterpain, salonpas dan semacamnya juga masi berasa ajah, akhirnya coba nyobain tempat ini dan alhamdulillah sembuh abis sekali datang saja..oye *ngga promosi 😀 kebetulan cocok juga kali ya*

Lengkap ya.. hahah. Yang penasaran sama range harga, ada juga tuh di link diatas. Dulu sih gw ke cabang yg di Kelapa Gading, paling lumayanlah jaraknya dari rumah, walopun tetep ngga deket juga ya 😀

Sebenernya sih ada sisi ngga nyamannya pas pijat disana, tempat pijatnya memang bersih, rapih, tapi ya cuma pake sekat-sekat kain gitu, tertutup sih, yg mijat juga pasti perempuan. Awalnya gw pikir dipisah buat cewe-cowo, karena pintu masuknya dibedain, tapi pas gw mulai dipijat, ternyata ada couple di sebelah gw persis yg kedengeran jelas suaranya, mereka ngobrol sama si ibunya, nggh…berarti ngga dipisah dong. Dan memang benar, karena pas gw mau mandi abis pijat itu *musti mandi karena waktu itu sekalian luluran*, kamar mandinya ya bareng aja gitu buat rame-rame, jadilah gw liat-liat suasana sepi dulu trus lari-lari kecil pas masuk dan keluar kamar mandi. Dan yg rada malesnya, pas baru mulai pijat, si Ibu kan sempet nanya-nanya ke gw, ya gw jawab dong, masa ditanya diem aja, eh dia malah sat-sut supaya gw ngga berisik, padahal gw ngomongnya asli pelan dan itu..couple di sebelah gw malah ngobrol selama pijat sampe selesai dan ngga ada yg komplain tuh…idih.

Tapi yah kali aja mau nyobain.. FYI lagi, kalo lo maunya cari suasana juga pas pijat, ini ga tepat tempatnya, karena interiornya ya gitu aja, bagus cuma ya simple and clean looking aja. Ngga relaxing macam kalo ke spa gitu misalnya..ini strictly buat tiduran-dipijat-mandi-beres2 sambil nyeruput wedang jahe yg disediain trus pulang. Untuk urusan teknik pijat-memijat sih ok. Gw juga akhirnya mampir sana karena butuh pijat yg secara skill emang uda ok, ga neko-neko macam ke spa, saya cuma butuh pijatnya kok, lama juga gapapa deh, pokonya biar sekalian sembuh gitu. Walaupun uda perna terbukti ngefek, tapi pengen cari tau lagi sih, tempat lain yg kualitas pijatnya ok dan privacy antara cewe dan cowo tu terjaga. Ada ngga ya…

Leave a Reply

