Whip it Whip it..

Dulu, tiap baca-baca site yg bahas soal artis bule di luar negeri sana, gw cuma bisa ngerutin jidat atau bengong tiap liat anak cewe yg satu ini. Gayanya..tabrak sana, tabrak sini. Trus katanya lagunya nge-hit banget *deuh bahasanya :P* tapi tetep aja gw belum nyari tau lagunya macam mana sih.. Sampe akhirnya penasaran uda pol, buka deh yutub, cari deh lagu dia.

Selesai lihat video klipnya, wait, ralat..selama nonton video klipnya..asli mikir sambil jejeritan dalam hati “gile ni anak kecil kenapa suaranya begini *buat gw suaranya uda mateng *??!* banget buat anak seumuran dia :P*, trus kenapa pedenya keliatan selangit gini*tau kan orang yg confidence levelnya OK, it kinda shines thru? ngerti ga maksud gw? :D*, tapi ngga keliatan tengil gitu..” dan somehow gw cuma bengong ngeliatin videonya sambil mikir, “ihh.. ini gedenya pasti cantik deh jadinya”. Hahahahaha, ngga, itu bukan ngiri loh.. πŸ˜›

Yang ada di otak gw cuma, itu orang tuanya ngedidiknya gimana ya, sampe anaknya keliatan uda tau apa yg dia mau di umur segitu, punya self-esteem yg nampak oke berat dan dengan pedenya mengekspresikan keinginan dia, and walk and talk and perform like that..she looks really cool to me πŸ™‚

Orang tuanya? Will Smith and Jada Pinkett Smith aja dulu..

Her brother ? Si Karate Kid Jayden Smith..

Who is she? Willow Smith.. *I am smitten..gyaaa..LOL*

Don’t let haters keep me off my grind
Keep my head up and I know i’ll be fine
Keep fighting until I (yea)
Am down and I feel like giving up

Advertisements

4 comments

  1. glowandflow · January 4, 2011

    we lah dhalah… masih bocah… tapi gayanya udah kayak adult. dan iya nyun, nggak tengil ya gayanya..

    • nyumnyun · January 4, 2011

      hahaha.. iya, biasanya bisa nyebelin tu jatohnya. tapi yg ini gw sukaaa.. πŸ˜€

  2. ta · January 8, 2011

    barusan aja baca tweet nya adek, katanya dia pake lagu ini sebagai soundtrack waktu ngeringin rambut, hahah :))

    • nyumnyun · January 8, 2011

      Hahahah.. Ada-ada aja.. Buat ngilangin pusing bisa jg ga ya.. β€Žβ€‹hahah πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s