Quotes of The Day

“Menghujani kasih sayang lebi mudah dibanding m’disiplinkan tnpa meninggalkan ‘bekas’ d hatimu.”

Dikutip dari seorang teman perempuan, a mom of a cute lil’ daughter. Kata-kata ini adalah ungkapan ‘maaf’nya setelah ‘mendidik’ anaknya. Entah kenapa saya tersentuh membacanya, mungkin karena emak gw sendiri ga gitu-gitu amat *ehe maap nyak, ga manis emang but u still rawk!! cuma beda gaya aja gitu maksudnya :D*, mungkin my biological clock is ticking..? *err :D* Mungkin karena saya tau, saya pun bisa menerapkan ungkapan ini dalam kehidupan saya saat ini, not in mother-daughter terms ya.. I dunno. No wait, I do know. 🙂

Tapi segitu aja dulu. Be good kids..Niteynite.

On The Go with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

