Ini Bingung yang Diada-adain

Hihihi..
Karena sedang ingin berkhianat dari jebolan RIM dan beralih ke yg berbasis buka-bukaan itu.. 😛

“Ya pake aja dua2nya..”

Sekarang aja uda pake 2, walopun dua-duanya bkn yg high-end atau gimana, semata-mata karena telanjur punya 2 no seluler aja sih.. Dan bawa 2 hape yg ga kecil juga ukurannya *both are qwerty* ternyata rempooong juga yeh..

Tapi tapi tapi.. Kalo mau nyemplung ke lautan open source itu, gw uda kadung keenakan sama kemudahan online yg gw punya sekarang, yes..porsi online gw dr hape cukup menyita pulsa..ahahaha. Makanya pake yg unlimited n ketauan nominalnya malah jujur ngebantu gw buat berhemat.. 🙂

Blame it pada teman-teman saya *racun konstan..demm :D*, pada kebiasaan saya yg kadang kepo *on specific ocassion yeh*, pada booming merk suatu hape yg kalo dicicil pake CC jadi murah harganya.. Hihihih. Gampang deh kalo mau ikutan nge-hip, wong ada versi ekonomisnya kok.. 😀

But then again, masi mikir2.. Dan proses mikirnya, masi panjang, entah dipanjang-panjangin karena sayang duitnya atau malah tau-tau bisa jadi “OK, bungkuuus” dalam semalam.. Aahahhaa.

Ada yg bersedia jadi mbah penurun wangsit? Hihihi. We’ll see.. 🙂

On The Go with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

4 comments

  1. Uno · December 27, 2010

    Cupu kok itu open source yg murahan.. 😀
    udah duitnya buat beli mobil aja.. buruan keburu duitnya abis..

    • nyumnyun · December 27, 2010

      Eaaa… 😀
      *emang gamau journey kok bang :D*

      • dindun · December 28, 2010

        desire aja mbak nyunnn…. =)) *bisikanandroid

      • nyumnyun · December 28, 2010

        Amiiin Din.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s