Another Featuring..

Yep, nemu bacaan baru (lagi)..

Berawal dari minggu lalu, ceritanya berusaha ngafalin list vocabulary translation bahasa indonesia – korea. Hasilnya.. I feel rusty!! susaaaah bener dalam sehari mau dapet sepuluh biji aja dulu deh apalannya, ih ga bisa-bisa.. Jadi sewot saat temen dengan kalemnya komen, “usia nyun…” hahahahaha *death stare :P*

Alhamdulillah, besok paginya dalam waktu kurang dari sejam, komat-kamit ngapalin sambil ngisi waktu di bus jemputan kantor, ternyata bisa juga!! Hore!! Kayanya emang butuh otak masi seger pagi-pagi, tidur cukup dulu, sama uda sarapan.. pagi berarti golden time gw buat ngapalin *catet*.

Nah, ini dia, bacaan barunya, ngga tau jg sih ngasah otak seberapa okenya.. hahahah. Yang jelas kalo gw liat ilustrasi/artwork dia, kadang masi bikin gw harus mikir sih “kamsud loooe??” 😀 Yaa saya mungkin bukan yg ngasih tips asah otak dengan cara ngoding, main TTS, baca buku-buku ‘berat’ atau semacamnya.. It’s just one of my ways, paling ngga ada selingan selain baca/liat-liat yg simple aja *inget tumpukan komik n novel di rumah*. Besides, I’m easily drawn into interesting graphics, arts and stuff.. 😀

Lagian ini orang kreatif amat, kepikiran aja gitu, kagum saya.. Soklah diintip sebagian..

More..

2 comments

  1. Chocky Sihombing · December 23, 2010

    lucu2 mb…! hehehe… kreatif tuh…

    btw, sampe sekarang kok aku gak pernah bisa ya ngapalin kata2 itu… nyoba gak sampe 10 kata aja ud males rasanya…. :))

    • nyumnyun · December 23, 2010

      Kreatif yaaa.. Makasih lhooo.. *plakk :))
      Kalo gw sih kmrn sekalian pembuktian diri kalo gw masi mampu ngafalin.. Ahahah

Leave a Reply

