Beberapa hari ngga ngintip dalemannya blog, ternyata ada 1 komen spam nyempil.. Begini katanya,

Tapi dalam beberapa hal ada saatnya kamu harus berani menolak dengan tegas. Kalau kamu nggak mau jadi the next Rihanna yang wajahnya bonyok karena physical abuse gara-gara Chris Brown mulai dari sekarang kamu harus berani untuk bilang Jangan! Tapi kalau perlakuannya membuat ruang gerakmu semakin sempit saat itulah kamu juga harus berani berkata Nggak Suka!

Komen tersebut datang dari seseorang dengan nama ‘Monex’, ditujukan untuk posting saya yang ini. Id-nya kok berasa fiktif ya..huehehe. Kenapa juga berpikir komen ke arah sana ya? 😀

Apa..isi blog gw menggambarkan kalo gw sedang mengalami hal-hal yg menjurus ke kekerasan dalam relationship? Rasanya ngga deh ya.. hihihi. Anyway, thanks for your ‘concern’ walaupun salah topik ya.. 😉 *no, I’m not in denial seperti yg kadang dilakukan para koban so-called KDRT itu..hehe* Untungnya ngga ada indikasi mengarah kesana juga *sama siapa pula??! LOL*.

Anyway, namanya situ berasa fiktif deh..hueheu *teteuup.. LOL*.

Peace out.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s