Libur Telah Usai..

Dan.. Penutup liburan kali ini adalah kejadian yg sempet bikin males pisan nanggepinnya, apalagi kalo harus direspon saat saya sedang harus bawa barang yg cukup berat sendirian sambil terkantuk-kantuk..ga unyu!!

Ya.. Gimana sih kalo disuruh ngomong sama orang yg ibaratnya kalo diajak ngomong tuh hasilnya begini..

A : Ngga bole belok kanan..
B : Belok kiri bisa kan?
A : Nanti kalo lewat kiri ada yg menghalangi jalan..
B : Lewat di sebelahnya masi bisa kan? Jalannya ga ketutup sepenuhnya kok..*bisa diliat juga kok, ga mesti dikasi tau dulu*
A : Nanti kalo lewat sebelahnya musti bayar, saya ga bawa duit..
B : Mau kamu lewat kanan atau kiri kan ada kemungkinan bakal disuruh bayar, kenapa ga sekalian aja disiapin duitnya dari awal??

..dan percakapan macam ini pun berlangsung cukup lama, si A dengan sejuta excuses, si B dengan stok logika-logika yg sebenernya kalo si A niattt aja dikit, pasti kepikiran juga kok..dan bisa dilakukan dengan mudahnya. Hiyattt..mbuleeet.

Yasudahlah, ga mau menutup sisa liburan hari ini pake misuh2 kesel.. Ada novel n choco setia menemani di samping.. Nite y’all 🙂

On The Go with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s