Happy Eid-ul-Adha

Yup, Idul Adha tahun ini di Suwon jatuh pada hari ini, 16 November 2010. Di Indonesia sendiri sih beda-beda ya, tapi karena saya cuma mau  ikut jadwal sholat Ied disini, jadi yauda deh hari ini aja juga hayuuuk.. Yes, 2 kali lebaran, saya tak pulang-pulang.. hehehe 😀

Lebaran yg ini dapat jatah libur lagi dari kantor, sehari aja, sama kaya Idul Fitri kemarin. Ternyata suasana beda banget sama Idul Fitri. Idul Adha lebih sepi peminat 😀 Para wanita ditempatkan di satu ruangan juga masih muat, untungnya hari ini ngga hujan, jadi ngga ribet kaya pas Idul Fitri kemaren. Bagus juga sih, makin ngga rame, makin ngga lama ngantri makanannya *loh, excited urusan makan2 doang mbak?? hahahah :P*

Anyhow, sedikit foto-foto dari peserta lomba makan gratis para wanita yg sedang di’ekspor’ hihihi..

Yuhuuu 🙂

Mbak Chane

The food.. *maap ada kaki nyempil disitu :D*

Menunya enak.. 🙂 Pilihan gulai sapi atau kambing, plus acar, sambal *sambalnya nendaaaang. ketagihan*, kerupuk dan jeruk. Keliatannya kecil ya wadah gulainya, eits jangan salah, isinya banyak boooo, potongan dagingnya mantabs nian, ngga pake lemak, gede-gede dan banyaaaak.. nyum nyum. Selain itu, uhm hum apalagi ya, ngga bisa cerita soal isi ceramah soalnya begitu sholat selesai, para jeng, seus dan tante-tante disana langsung pada rame sendiri, plus ceramah yg disiarin juga ngga kenceng sih volumenya, udah deh ngga kedengeran tu ngomong apa aja si pak ustad 😀

So, Selamat Hari Raya Idul Adha semuanya.. 🙂

Advertisements

2 comments

  1. dindun · November 16, 2010

    mbak nyun kurusan *oot 😀

    errrr…. jadi pengen gulai kambing T_T

    • nyumnyun · November 16, 2010

      besok masaaaak… 😀
      kurusan..?? asiiiiik *yg penting asik dulu saja..hahahah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s