Dear God,

Saya bingung.. Sumpah bingung. I know I don’t live on my own in this world. Saya tau, saya akan bertemu, berteman, berinteraksi, bekerja sama dengan orang lain, dengan bermacam-macam orang dengan segala sikap dan sifatnya masing-masing. Tapi, at this moment, saya pusing setengah mati, sampe mau dikemanain yah segala perasaan yg uda ditahan selama ini..

Forgive me, karena masi suka ngga tahan untuk ngga emosian saat segala sesuatu ngga berjalan sesuai yg saya mau. Bahkan teman saya pun rasanya sampe uda cape kali tuh teriak2 di kuping saya “Kita ngga bisa ngarep banyak mbaaaak dari manusia..” Iya, we cannot always turn people the way we want them to be. Tapi kadang saya cursing diri sendiri juga sih, kok yaa.. ngga bisa ngomong ke orangnya aja gitu kalo ada apa-apa.. Bukannya gimana juga, tapi saya khawatir, mengingat saya ini orangnya ngga bisa akting *ngga bangga sama bagian yang ini* kalo sudah ngga suka orang, saya takut abis nyerocos bla bla endebrey endebrey trus udahannya nyesel setengah mati sama segala kosakata binatang yang kali aja keluar saat saya ngomong sama tu orang..*saking keselnya*

Apalagi, kalo saya dihadapkan pada tembok atau batu, saya disuru gimana dong Tuhan? *kombinasi mau nangis plus kaya lg sembelit deh rasanya*

Spare me, kebesaran hati, keikhlasan, kesadaran diri saat berbuat salah, ke-tidak gengsi-an untuk meminta maaf saat saya melakukan kesalahan, kemampuan untuk merubah keadaan agar tidak selalu ingin melihat sisi yg kurang saja, kerelaan saat tidak mendapat feedback/respon yg diluar kontrol dan akhirnya tidak sesuai harapan. Remind me, kalo saya hidup ngga sendiri,  kalo sebuah request bisa menjadi janji, kalo segala perbuatan saya bisa saja berefek tidak baik untuk orang lain. Wake me up, kalo saya susah berbagi, dalam hal apapun. Dan maafkan saya yg *ternyata* ngga suka dilangkahi orang lain, ngga suka kalo ngga jadi orang nomor satu, maafkan kalo saya egois…. *mintanya banyak deh. mewek*

Amiin.

Ps. Saya tau saya aneh karena berdoa lewat blog, tapi gimana dong..online journal lebih nendang rasanya buat saya. But, YOU know me well kan ya? Saya kan ngga cuap2 berdoa lewat sini doang..udah ah..malah jadi pamer nanti kesannya.

2 comments

  1. fitri · November 15, 2010

    :lol:, habis nulis blog kamu baca ulang pas kelar sholat mbak, biar makin manjur doanya jiakakakka.

    Anyway..nice try :lol:. Kapan2 aku mau doa lewat blog juga ah..
    Si mas2 di bawah, amboy bo aboooo…nyummy *ngiler*

    • nyumnyun · November 15, 2010

      hahaha kalo lo doa ngadep laptop mah refooood.. belajar aja ga konsen ngadep laptop, palagi doa =))

Leave a Reply

