Stay True = Stay Loyal?

Berawal dari beberapa hari yg lalu, saya pasang status di messenger yg intinya tentang saya sedang mencari inspirasi, trus temen lama saya ada yg nyautin status saya itu. BTW, inspirasi buat apa toh jeng?? Buat dijadiin duit!!..hahaha πŸ˜› Amien!!

Lalu teman saya ini ngasi link, dari youtube, a song by Feist. “Buat ngasi inspirasi” gitu katanya. πŸ™‚

Nice song, tapi trus saya bales kasi link, another youtube video yg kebetulan hari itu cukup mempengaruhi mood saya..ngaruh jadi bikin oke gitu maksudnya. πŸ˜‰

And he laughed, sambil bilang kalo saya tuh ‘setia’ banget ya sama kesukaan saya yg satu ini, R&B and hip hop genre. Well yes, you know me well brotha.. πŸ™‚ *saya kan jarang bisa suka sama sesuatu sampe bertahan lama, so it’s quite an accomplishment for me :D* And he told me that I’m supposed to up for a change in life once in a while. Well, I’m not only stuck in these two genres ya know.. Saya juga suka kok musik selain 2 biji itu. But maybe not as much as I like these two..hehehe πŸ˜€

Trus pikiran iseng mampir, nanti kalo saya udah umur 30 something, let’s say 35 or more..masi pede ngga ya ngisi playlist pake lagu begitu, katanya kan some things change as we grow up. Kebayang aja gitu, nanti umur 48 dan tau-tau masi suka sama si R&B dan hip hop, masi senengnya joged-joged pake lagu model gini *gamau kalah sama yg masi muda apa gatau diri seh :P*, orang-orang di sekitar saya bakal geleng-geleng kepala ngga yah liatnya..trus sambil ngomong gini ke saya, “Eling mba..eliiing..tone it down will ya. Sampun sepuh……” LOL

Tetep suka = stay loyal to what I love = stay true to myself atau ga mau berubah ngikutin jaman? *I wanna be a big child at heart forever!! walopun umur digitnya nambah terus :D*

As far as I know.. I’m still diggin’ this stuff til today.. πŸ˜‰ *Step up-nya belom nontoooon. OOT.*

 

 

2 comments

  1. glowandflow · October 29, 2010

    menurut gw pasti akan berubah..

    gw dulu suka banget dengerin lagu2 macem the bravery dan anything yang lebih “kenceng” dari itu. tapi sekarang rasanya capek dengerin lagu kayak gt. tapi gw masih demen tiesto sih :p

    • nyumnyun · October 29, 2010

      well, let’s see, udah… 9 tahun terakhir gw suka musik gituan, we’ll see.. hihihi

Leave a Reply

