Homemade Oralit Replacement

Or shud I say hotel made? hehehe…

Perut melilit ngga karuan sejak tadi siang *jangan2 daging bbq tadi siang kurang mateng :|*, badan juga lagi kurang sehat, kerja-semi teler 5 hari, jalan2 pas weekend, minggunya tepar lagi…ehhh cakep!!

Berhubung uda ngga tahan, takut ganggu jam tidur juga, akhirnya ngabur ke tetangga di hotel buat ngerampok garam..hehehe iya ngga ada stok garam.. 😛

Jadi, biar aman kalo perut lagi kurang nyaman, pastikan anda siap sedia ini :

  • garam 1/4 sendok teh
  • gula 1 sendok teh
  • air matang

Aduk2 deh sampai larut semuanya trus buang abis aneh sih rasanya minum segera. Itu sih resep seporsi larutan gula gula garam ya, kalo buat stok ya bawa aja sebungkus masing2, sekalian modal masak. 😉

And it seems to be working fine so far.. Alhamdulillah.. 🙂

Dan sekarang lagi dengerin perut saya mengeluarkan bunyi2an kruk kruk kwang kwang.. beneran ih bunyinya gitu.. lutunaaa 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s