Saya dan Alergi..

Yang membuat saya betah disini, jujur adalah..

  • Saya punya flu berat yg biasanya dipicu alergi. Pemicu alerginya gampang pula, debu, es, udara dingin.. Intinya hal-hal yg gampang saya temuin di indonesia sana. Kalo udah kumat, meleeeeer.. ing*s banjir deh tuh, mamfet hidung akika, bersin-bersin pun bisa mecahin rekor deh rasanya *ada ga sih rekor bersin terbanyak? :D*, temen-temen kantor saya aja rasanya uda berusaha maklum kalo signature sound *duileee, kaya bagus aja gitu :P* saya uda keluar bunyinya, pake volume ga kira-kira pula..SROOOTZ!! abis kalo ngga gitu, ngga lega nih hidung, itu pun beberapa menit kemudian juga uda kedengeran lagi bunyinya.. Maapkan daku yah temaaan..hehe. BUT since I got here, alhamdulillah sehaaaaaat.. bersyukur banget… jalan-jalan diluar dengan cuaca dingin, minum air dingin, makan eskrim pas udara lagi dingin (yep I did this, berkali-kali malah), tidur dengan AC mayan duingiiin, sampe hujan-hujanan dan angin-anginan yg dingin pun..ngga bikin kambuh. Again, alhamdulillah. Nah, ada apa sih disana? sampe disini kok bisa beda ngefeknya sama kondisi badan akyu..? *disini juga banyak debu kok, kantor dan hotel gw juga berdebu tuh..*
  • Another thing yg berbau-bau alergi berwujud gatal-gatal. And yes, si gatal2 ini juga ada pemicunya, ehm..pemicunya apa dan gatalnya kaya apa rahasia ah..hihihi ๐Ÿ˜› intinya selama disini alhamdulillah kaleeeem..si gatel ngga segitunya minta digaruk. Ih suka deh gw kalo begini… ^^

Kalo ini kebalikannya, ini justru adalah alergi2 yg bermunculan sejak saya datang ke Suwon sini..

  • Mellow thingy. Ngga tau kenapa..jadi males!! lagu mellow, film mellow, apapun itulah. Nonton film selama disini kalo ngga yg ceritanya enteng, atau ngga yg komedi sekalian..di kantor ada kerjaan ceking sembari curi2 nonton *hihi* malah jadi doyannya yg thriller atau horor..yg tegang2!! Hihi ngga cocok kali ya sama mood gw yg sepertinya mengarah ke happy-go-lucky selama disini, hujan deras aja ngga sukses bikin gw mellow atau pelor ngebo di kamar tuh..hihih. Asik deh ah.. *eh gw ada deng sensi2an, tapi terfokus ke satu arah saja untungnya, HUAHAHAHA maap yak buat yg merasa jadi korban..wlekk*
  • Pamrih. Yes, pam-rih.. Cukup. Ngga ada penjelasan. ๐Ÿ™‚

So, what kinda allergy are you into? *pertanyaan yg aneh ^^;*

Nite y’all..

Leave a Reply

