Sore semuanya.. ^^

Barusan posting sesuatu yg statusnya protected, hanya karena salah satu teman/blogger ada yg penasaran, kalo dikasi password tampilannya jadi gimana sih..??

Nah udah kan jeng, puas? hihihih.. *tuh gw ga pajang nama biar ga merusak imej cool kamyuh, emang cool yah? :P*

Kenapa sih pake di-protect segala?

Ada yg pernah komen, “Kalo mau diprotect segala mah mending gausah dipublish aja sekalian.”

Jawaban saya,

“Yah.. ini blog gw gitu, ga ada bedanya sama nulis di diary, cuma diary kan uda jadul yah, ga bisa gegayaan macam kalo nulisnya pake aspire one putih gt, santai kaya di cafe pantai, sibuk ketak ketik di notebook manfaatin wifi, padahal ya cuma ngeblog doang kegiatannya 😛 *oia, maap nyebut merk, berhubung punya jadi rasanya sah aja buat disebut :D*, trus buat gw pembaca no. 1 blog gw ya gw sendiri, senarsis apa pun itu keliatannya, tapi gw juga tukang bacain blog sendiri, gatau juga kenapa 😀 and..my blog is a part of my life, I also wrote down some parts of my life in it, jadi.. bagus kan buat kenang2an..yah semoga entah nanti di taun keberapa trend blogging bergeser ke bentuk lain, isi blog wordpress gw ini tetep bisa diekspor kesana biar tetep eksis..hahay. And since my blog contains a part of me, then the way I handle my posts is also up to me dong.. 😉 Gitu deh alasannya 🙂 *rasanya yg menjawab komen diatas cuma satu kalimat terakhir deh…ahahah*”

Yaudah.. mau pulang, alhamdulillah udah makan malam enak dan kenyang tapi badan agak meriang, gotta hit the bed early.. Bubbye. Cupps!!

Leave a Reply

