Rules, Rules, Rules..

A while ago, teman saya pernah komen, status yg dipajang di fb dan semacamnya tuh kok rata-rata isinya :

  1. Curhat
  2. Buka-bukaan soal masalah pribadi
  3. Menyindir orang lain dengan maksud atau tujuan tertentu (padahal buat cewe yg mau nyindir cowonya, cowo kan suka ga sensitif kalo digituin, mending ngomong ajah, tapi siapin mental duluan kalo kali aja jadi berantem :D)
  4. Pamer (apapun untuk tujuan apapun)

Note : teman saya ini kerjanya overseas, dan kebanyakan teman-teman dia di negara sana tuh ga hobi update status yg berisi hal-hal pribadi. Dia sendiri sih emg tipikal orang yg fb-nya isinya netral ajah.

Komen saya, “Lo merhatiin amat sih yang begituan??” *gw aja masi suka gitu kok…wekkk*

LOL.

Terus? Sebaiknya nulis apa di status? “Update apa gitu yg terbaru, gadgets, news, kan lebih seru tuh..” begitu katanya.

Ooh ya ya, nanti kalo orang liat fb saya, kesannya kaya baca berita dong ya, informatif.. hihih 😀

Kalau versi saya,

  • Saat kita berkendaraan, klakson itu digunakan untuk kasih warning sama situasi di sekitar kita. Bukan buat nyapa (teringat supir bus kantor yg hobi klakson saat ketemu bus lain di jalan yang dia kenal supirnya), atau ngeburu-buru kendaraan di depannya (teringat supir bus kantor lagi yg kayanya emang bawaan orok hobi klakson karena suka ngga sabaran kalo lagi harus ngantri di persimpangan).

Lah, ngga nyambung… hihihi. Memang Pak supir bus ini lebih menginspirasi saya buat nulis pagi ini, habis bikin orang gabisa tidur aja di bus, klaksonnya rame amat bang..!! *sabar, puasa, sabar.. :D*

Happy fasting everyone!! 🙂

Leave a Reply

