Ya Iya Dong Ngaruh, Jelas..

Kemarin sempat heran, saat saya mengomentari seorang teman yang menurut saya tuh termasuk dalam golongan pekerja keras. Saya bilang kalau saya salut dengan semangatnya, dengan keinginannya untuk mencari nafkah yang sebanyak mungkin (halal dong pastinya ;)) untuk kehidupannya, untuk keluarganya. Ya, trus saya jadi rada bengong saat dia merespon,

“Memang ngaruh ya?”

Doengg… ya masa ga ngaruh sih…

Situ mau kerja keras begitu demi nafkah yang siapa tahu bisa dilebihkan. Your family would highly appreciate it. Walaupun mungkin pujian secara langsung itu tidak terdengar, pasti dalam diam pun keluarga anda akan bersyukur bung, dan bangga pastinya. πŸ™‚

Jadi, ngaruh kok. Itu pasti. Gausah pake nanya konyol gitu lagi ya… πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s