One Girl Can Dream

“Everybody who is doing weddings week in week out could easily got bored seeing the flowers, the dress, the pictures, the decorations, etc. But we are always inspired by stories of great marriages, where you know that ‘love’ is not just a phrase on wedding invitations, but often means tears, sweat and sacrifices.”

Diambil dari blog ini. Nemu dari jeng Tiar tentang blog itu *maklum tu 2 perempuan mengalami fase yg sama.. hihihi :)*
Dan saya pun latah membaca blognya Lei itu dari posting pertama. Lucu. Nyenengin. Ahhh…jadi pengen nikah *lho??!* Ahiahiahah…
Saya dulu perna dicurhatin sama seorang teman yg mau nikah, yg intinya adalah

“Nyun, kalo gw bosen gimana. Kalo bosen kan ga bisa kemana-mana lagi. Kalo tau-tau pas uda dijalanin trus ternyata ngerasa ga cocok gimana??” *and bla bla bla*

Baweeel deh tu anak. Ahahha. Hayo yg ngerasa perna curhat begitu ke gw, trus baca post ini, mengakulah di kolom komentar..huahahah. 
Gw pun cuma bisa berlagak sok pintar, sok tau, sok bijak, sok kayak uda perna ngerasain hidup menikah aja, soalnya ya emang belum sih, makanya bilang sok-sokan..hihi.

“Well, ingat-ingat aja dulu awalnya apa alasan yg bikin kamu ingin menikah sama dia, kalau parno karena melihat orang lain yg gagal, ya ingat lagi aja ga semua orang itu sama. Nobody said it’s gonna be easy, *liat noh quote nomor satu, often means tears, sweat and sacrifices* but don’t lose the fun, keep the love alive, then maybe and hopefully you guys can go anywhere from there. And ingat, rejeki bisa dicari. :)”

Begitulah. Pinter abis ya gue??? *kyaaa* *tampar saya biar saya sadar :P* Lalu melihat teman saya tersenyum karena nasihat sok tau saya itu, kok seneng ya..(BTW, gw ga rekomen diri gw jadi penasihat masalah pribadi lho..takut menyesatkan anak orang. LOL) Dan setelah diingat-ingat, ternyata itu juga adalah doa saya untuk saya sendiri ke depannya, semoga mau gampang atau susah nantinya, saya  tetap diberi petunjuk untuk bisa yakin dan stay positive. Amien. *senyum*. 
Buat yg ngerasa komen saya itu sotoy, gapapa, itu memang didasarkan pada kesok-tauan saya kok, lha saya saja pernah dimarahin teman saya yg lain karena komen sok tau saya dianggap sok memprediksi masa depan marriage dia..LOL..ya tapi itu sudah lewat 🙂 
Nah yaudah.. hepi-hepi lah kalian semua yg uda bentar lagi mau merid. Saya kapan?? ngg..cari lelaki yg siap tempur (hidup saya adalah medan perang, bung!! *pfft* LOL) dan ngga pake ragu soal saya dululah… heheh 🙂
Anyway, udah ah ngayalnya *ble*, here’s to you guys, to your years ahead together,

Congratulations on your future wedding. May you have a beautiful marriage.

2 comments

  1. nyun.yuni · April 13, 2010

    Gw emang pinter (ngomong) banget yah.. HihiKalo berguna, alhamdulillah.. :)sami2…*ngelap2 bekas ciuman LOL*

  2. U'uL · April 14, 2010

    huaa ngomongin nikah rekkk 😀

Leave a Reply

