Eh!!

Eh!!
Aslinya gw ngga pernah suka memanggil orang lain dengan sebutan “Eh”, tapi sejak kerja disini kok jadi suka terbawa-bawa ya, karena memang ada orang kantor yg sangat terbiasa ah eh oh kalau manggil orang lain *nyengir..hehe*. Lha wong tiap orang udah punya nama masing-masing kok pake ah eh oh manggilnya, kurang sopan juga sepertinya.. hehe 😉
Tapi, sekarang si kata ‘eh’ ini kadang jadi suka terbawa terutama kalau lagi kesel.

“EH, jangan gitu dong, lo pikir ini gampang. EH, dengerin dulu gw lagi ngomong nih, jangan seenaknya gitu dong main pergi ajah.”

Yah, begitulah kira-kira. Jangan dibiasain yuk ah…*lagi risih denger ah eh oh hari ini hehe*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s