ngeng ngengg

check.these.babies.out.
lagi……
bagus ya….*kyaaa*
ya bole lah dilirik dulu buat jadi dream car. ya..bermimpi bole bukan?*resolusi gyahahah :D* yah mahal sih ya..tapi ada ko versi yg mirip yg masi terjangkau..ada kooo hihihi 😀
Amien dulu ah.. Amien..!!
Anyway, mengingat pengalaman pertama gw (nekad-ga recommended yah anak2-tapi uda punya SIM lhoo)nyetir mobil. Spesifikasinya adalah..hehe :
  • Tools of the trade : xen*a punya babeh. yes, lom mampu beli sendiri.
  • Driver status : pemula menjurus amatir abis, pergi sendirian*gatau dasar pede apa lagi kesambet waktu itu*, lagi sakit(absen ngantor..hehehe), pas nyetir pake high heels..yoiih
  • Rute : rumah – rs.mitra bekasi barat – mm – tol bekasi barat – keluar jatinegara – gramedia matraman – pramuka – rawamangun – rumah
  • Cuaca : mendung, arah pulang udah hujan deres..
Yang terjadi adalah :
  • Berangkat dari rumah. Cari rute yg lurus-lurus dulu ajah. hehe.
  • Dari arah rumah menuju rute si lurus-lurus aja itu yg mana adalah..melewati pasar yang crowded teruuus gatau kenapa, kaya ga kenal jam aja gitu.
  • Kena macet, posisi gw pas di jalanan yg nanjak.(deg2an..blom akur soal berhenti di tanjakan)
  • Macet lewat, jalan dong..injek gas gas gas..ko mobil ndut2an doang..orang mulai klakson ga karuan. Panic attack!! mati mesin..nyalain gas, mati lagi..berkali-kali. Keringet dingin deh(padahal pake AC). Berusaha tenang trus cari apa yg salah. Ehh..itu rem tangan ketarik dengan manisnya..humm..owkaaaaay.. 😀 satu masalah selesai.
  • Lanjut jalan sambil sok cool. Siul-siul.
  • Mampir rumah sakit. Urus ini itu, check up bla bla beres deh pokonya.
  • Keluar parkir, kondisi diatas terulang lagi dengan dung2nya..huahahahahah. Cuma lokasinya aja beda, yang ini keluar parkiran mau puter balik, cumaaaa si arah puter baliknya tu aga nanjak(lagi) hueheheheh 😀 nah trus puter balik kan ngantri tu ya, jadi berhenti2 deh. Ya terus kejadian lagi deh..heheheh 😛
  • Ga jauh dari puter balik, macet lampu merah. Pas lagi macet tu ngelewatin exit way ruko yg posisinya di depan si RS, gw jalan kaya pake kacamata kuda, main nggelinding ajah..ngengg..ga liat ada mobil lagi mau keluar dari ruko..asli, tu mobil ngerem mpe bunyi “ciiiitttt” jiaaaah..ekstrim dah ekstrim..uda amatir berasa punya jalan aja gw..ahahaahha*alhamdulillah selamet*
  • Lanjuuuut sok cool nyetir. Yang punya mobil yg nyaris tubrukan ma gw tadi padahal sampe pucet mukanya, dia kaget abis soalnya liat gw main nyelonong ajah, n kayanya dia lebih shocked lagi karena dia liat gw nyantai aja lanjut nyetir kaya ga ada apa2..ahahahahay.
  • Tapi yah tapi..eke aslinya deg2an booo..hihih. Jadilah belok masuk area depan MM, berhenti sebentar buat nenangin diri dan cek bodi mobil gw..ternyata muyus..fiuhh*alhamdulillah selameeet* yauda mampir MM buat gitu doang..kekeke 😀
  • Masuk tol dong gw. Ambil tiket. Masukkin gigi satu, mau jalan..engg mati mesinnya. Posisi masih di gerbang tol. Terjadilah percakapan berikut :
Bapak Tol : Ayo mbak pelan2 aja..
Gw : eh iya pak iya..(sambil sibuk nyalain mesin dan berusaha tenang)
Bapak Tol : Ayo mbak, bisa kok, pelan2 aja, bismillah
Gw : eh iya Pak..(gw tau dia doain gw, gw makasih banget kok, but somehow, gw merasa geli aja gitu, sampe bengong ko gw…hihihih)
Gw : (mesin uda nyala siap jalan) yuk Pak.. Assalamualaikum!!(huahahahahahah refleks :D)
Bapak Tol : (gantian bengong kayanya) eh iya..Walaikumussalam..

Yah harap diingat, itu percakapan terjadi di gerbang tol dan masi ada barisan antrian di belakang mobil gw..wehehehhe. Abis dari situ, seinget gw sih jalan2nya so far so good. Waktu di gramedia ketemu situasi musti parkir sempit jg untungnya lancar aja. Pulang dengan kondisi hujan deres juga ga kenapa2 kok..heheh..alhamdulillah 🙂 (padahal kayanya nyokap gw di rumah ketar-ketir anaknya ngilang hampir seharian bawa mobil :D)

Tapi satu hal yang gw tau pasti dari pengalaman ini adalah..don’t drive in heels..pegeeeel..ahahhahah.
Toodles.

Leave a Reply

