Midnite Sale

Akhirnya..gw merasakan juga datang ke yang namanya ‘Midnite Sale’..hahah.
Tadi diajak sodara ke Senayan City, dia mau cari2 keperluan buat anaknya, my lil baby cousin :).
Sebelumnya sih ngga pernah sampe tergoda buat belanja di event macam begini, ngga tau ya, I enjoy shopping*kalo dompet gw approve hihi*, tapi dari dulu emang ngga pernah sampe heboh kalo liat ada yang masang label sale gitu. Terus selama ini image yang gw tau, midnite sale tu kayanya rame aja ya….padahal kebiasaan gw tuh, kalo lagi mau belanja terus tempat yg didatengin ternyata rame abis……….bisa hilang loh niat belanja gw, ngga suka aja kalo rame banget gitu, rusuh rusuh rusuh aja berasanya..hehe ^^.

Kesimpulannya :

Khusus untuk gw sendiri sih, sale macam begini ngga begitu ngaruh :). Soalnya gw juga masi sering nemu barang setelah diskon dengan harga yang jatuhnya ngga jauh beda in broad daylight atau di jam yang belum mengganggu jam tidur gw, sama yang ada di midnite sale ini.
Khusus untuk gw sendiri sih lagi, I prefer normal shopping hour to this one. Bisa kacau nih jam tidur, masa tadi sampe lama muter2 di Sency trus gw ga nyadar aja kalo sebenernya itu udah mau tengah malam, abis indoor, trus rame, trus masi pada buka semua, yah kan jadi ga berasa uda malem banget aja..hehe. Padahal perjalanan pulang ke rumah gw juga ngga sebentar.
Subective mode ON..yesss, Ternyata gw ngga segitu impulsifnya ya kalo belanja..hihi alhamdulillah šŸ˜€ (liat dress simpel udah diskon 50% tapi harganya masi 400ribuan..taro lagi ke rak..hahah*bodo amat deh tuh baju merknya mentereng :D*).

But then again, it’s just me. For those of you who enjoy this kind of event, go ahead, spend your money and time as you wish.. šŸ™‚

Toodles.

Leave a Reply

