komen lo menyebalkan bung..hahah

heyhoo

sekilas obrolan tadi siang..
scene : ketemu trus ngobrol sama seorang cowo, temen lama kakak gw yang lagi main ke rumah, udah lama nggak ketemu si memang dan gw udah kenal dia dari kecil, uda nyantai banget deh ma dia, sebut aja si H.

H : eh umur lo berape?*dia tuh..kalo ga salah turunan arab apa padang gitu, tapi kalo ngomong suka bergaya betawi*
Gw : kenape sih
H : berapeeee
Gw : ya…seperempat abad lewat sudah
H : hahh?? uda segitu??
Gw : iya
H : umur 25 lewat belom kawin, gendut pula, kurusin…..
Gw : siaul loeee

kucing…ahahahahahah
emang ceplas ceplos ni orang, nyokap gw aja kadang amazed ma dia..hahah
abis itu gw usir2 dia…heheh nggak deng, itu karena dia juga udah mau balik 😀

post lagu(lagi) hehe 😀
lagi suka dengerin lagu ini lagi..huhu..I like dari dulu
enjoy n toodles e’one 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s