it’s me

nothing in particular.

cuma lagi terheran-heran aja barusan..*abis baca tulisan seseorang yg isinya mengungkapkan perasaannya dengan bagusnya*
huaaa
gw gak bisa nulis macam gitu
gw ga bisa bermanis2, berkata2 romantis
gw gak bisa puitis..atau bikin puisi
yg terutama sih, gw ga akan ngerti puisi……………ahahah

*jadi j
angan perna kasi gw puisi ya, seberapapun cintanya lo sama gw :P*

gw itu..frankly speaking
yg muncul pertama di otak, ya itu yg keungkap
kadang pengen bisa bergaya manis nan romantis lewat kata2
eh ujung2nya gw malah pengen ngakak ndiri..ehe

lah terus kenapa bisa ada blog ini ya
ini isinya kata2 semua loh 🙂
tapi setelah dipikir2..ini tong sampah gw juga kali ya
salah satu media gw buat mengungkapkan hal2 yg mungkin ga bisa gw ceritain ke orang
tempat yg mungkin secara ga sadar bisa menyembuhkan gw yang kadang ‘sakit’ hehe
amiin

kalo lo melihat gw lagi ga banyak berkata2..
yah gw harap si semoga semua sikap atau kelakuan gw bisa mewakili keiritan kata2 gw(in a good way of kors)..
yuk ah

Leave a Reply

